HAYII BESBIE 😍WELCOME BACK!!!
JANGAN LUPA VOTE + KOMEN🤠
ENJOY!🤍
🧁🧁🧁
Setelah makan malam, Freya quality time dengan bunda. Karena kebetulan Freya tidak memiliki tugas sekolah apapun. Freya dan bunda berbincang di ruangan keluarga yang bisa tersambung dengan taman. Sedangkan di taman belakang sedang ada rapat KKN yang diketuai oleh Pandu. Di dalam rapat itu ada sekitar 11 orang. Tentu saja ada Reinhard, Hans, dan Cassie. Mereka terlihat sangat serius untuk membicarakan project project yang akan dilakukan selama KKN berlangsung.
"Oh iya Frey lupa mau ngasih surat ke bunda" ucap Freya yang menepuk kening nya sendiri.
"Surat apa?" Tanya bunda
"Wait! Frey ambil dulu di kamar" dengan kecepetan kilat Freya berlari menuju kamar nya.
Sementara di taman ada sepasang mata yang melihat gerak gerik Freya dengan tatapan khawatir.
"Woeyy! Liatin apaan lu?" Hans mampu menyadarkan ke fokusan Reinhard.
"Ada apa sih Rein?" Timpal Cassie
"Gapapa" lalu Reinhard kembali fokus dengan rapat KKN tersebut.
Tak lama kemudian, datanglah Freya dengan membawa sebuah kertas dan juga pulpen yang ia genggam.
"Ini bun" Freya menyerahkan surat tersebut kepada bunda. Dan bunda langsung membaca surat tersebut.
"Ke jogja?" Bunda langsung menatap Freya dengan intens.
"Iya, sekolah Frey mau ada study tour ke jogja" jawab Freya
"Lama banget Frey, 3 hari 2 malam" celetuk bunda yang terkejut.
"Kan nanti Frey ada kunjungan ke universitas di jogja bun. Terus sekalian jalan jalan maka nya lama" jelas Freya.
"Bunda sih boleh boleh aja, coba nanti tanya abang"
"Oke"
"Nanti Frey...." Tegur Bunda.
Tak disangka Freya langsung berlari kecil kearah Pandu yang sedang rapat KKN bersama teman teman nya.
"Abang" panggil Freya
Pandu pun menoleh kearah sumber suara. "kenapa Frey?"
"Frey boleh ikut study tour ke jogja kan? Dari sekolah kok"
"Kapan?"
"Bulan depan" jawab Frey dengan lucu.
"Berapa hari?"
"3 hari 2 malam"
"Lama banget" bukan, ini bukan suara Pandu.
"Rein?" Bisik Hans
"Ih kakak, kan jogja jauhhhh" jawab Freya dengan mengerutkan kening nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT LOVE
Teen Fiction"Are you ready, Mrs. Freya?" "I'm always ready, love" !! RANK !! #2 pink {17-11-23} #1 Reinhard {26-11-23}