HAYII BESBIE 😍WELCOME AGAIN!!!
JANGAN LUPA VOTKOM >>
ENJOY!🤍
🧁🧁🧁
"Pagi bunda" sapa Reinhard yang baru saja sampai di kediaman Freya.
"Haii, pagi juga Rein. Udah sarapan?" Tanya bunda yang sedang membuatkan sarapan untuk Freya.
"Udah bun" jawab Reinhard.
"Maaf ya jadi ngerepotin Rein terus" ucap bunda dengan iba.
"Gapapa bunda, Rein seneng kok bisa nganterin Frey sekolah"
Pandu harus ke sebuah lokasi penelitian nya yang sedikit ada masalah. Karena Pandu adalah ketua kelompok untuk sebuah penelitian, maka ia harus datang ke lokasi tersebut. Jam 5 pagi Pandu sudah berangkat menuju lokasi. Maka dari itu, Pandu meminta tolong kepada Reinhard untuk mengantarkan Freya sekolah hari ini. Tentu saja Reinhard mau, hehe... sekalian pendekatan yakhannn:)
"Bunnnbunnn" heboh Freya yang belum menampakkan wujud nya dari lantai atas.
"Morning Frey" sapa bunda dengan hangat.
Ketika Freya baru menapaki kaki nya di ruang makan, ia terkejut ada Kak Reinhard dirumah nya.
"Kak Rein ngapain dirumah Frey?" Tanya Freya bingung.
"Mau nganterin lu sekolah lah"
"Emang abang kemana bun?" Freya melirik bunda.
"Abang harus ke tempat penelitian nya, Frey. Makanya hari ini kamu dianter jemput sama Rein dulu gapapa ya?"
"Oke lahh..." dengan langkah kecil nya ia mulai mendekati meja makan untuk sarapan.
Freya mulai melahap sarapan buatan bunda. Pagi ini Freya sarapan dengan seral dan juga susu regal. Sementara Reinhard hanya melihat gadis kecil ini melahap sarapan nya dengan lucu. Bibir nya yang kecil membuat kesan imut.
"Frey" panggil Reinhard yang langsung mendapat lirikan dari Freya.
"Hari ini ada film frozen 2 tau" Reinhard memberikan informasi yang sulit di tolak oleh Freya.
"Dimana?!!!!" Tanya Freya dengan antusias.
"Di bioskop, mau nonton?" Tawar Reinhard yang tentu saja Freya terima tawaran emas tersebut.
"Bundaa, boleh yaa Frey nonton film frozen 2 sama kakak Rein??? Plishhh plishhh plishhh" Freya mengeluarkan senjata manjur nya, yaitu menunjukkan puppy eye.
"Okey boleh, tapi jangan malem malem" peringat bunda.
"Uyeyyyy!!! Makasih bundaaaa" saking senang nya Freya sampai memeluk bunda dengan erat.
"Kakak yang bayarin kan? Soal nya Frey mau beli bolu kukus di kantin"
"Hussshh... Frey, ga boleh gitu. Nanti bunda kasih uang buat nonton film" elak bunda yang tak enak dengan Reinhard.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT LOVE
Teen Fiction"Are you ready, Mrs. Freya?" "I'm always ready, love" !! RANK !! #2 pink {17-11-23} #1 Reinhard {26-11-23}