HAYII BESBIE 😍JANGAN LUPA VOTKOM!
MASUKIN CERITA INI KE PERPUS KALIAN YA🤠 JANGAN LUPA
ENJOY!🤍
🧁🧁🧁
Di sekolah Freya masih ada acara expo universitas. Acara ini berjalan 2 hari saja. Jadi hari ini adalah hari terakhir acara itu berjalan. Ketika Freya ingin memberikan jas almamater milik Kak Reinhard, Freya tidak menemukan keberadaan pria tersebut. Hingga akhirnya Freya memberanikan diri untuk menghampiri stan universitas Kak Reinhard.
"Permisi" ucap Freya kepada salah satu penjaga stan.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya wanita itu dengan ramah.
Freya terdiam karena sudah terpaku dengan kecantikan wanita didepan nya. Dia terlihat sangat dewasa dengan dandanan nya. Apakah Freya bisa terlihat se-dewasa ini ketika kuliah nanti? Jujur, Freya sangat ingin.
"Halo" wanita itu menjentikkan jari nya guna menyadarkan Freya dalam lamunan nya.
"O-oh iya Kak. Ehm... Kak Reinhard nya ada?" Tanya Freya dengan hati hati.
"Reinhard? Ada keperluan apa sama Reinhard?" Wanita itu yang tadi nya sangat ramah, seketika berubah menjadi ketus.
"Aku mau balikin jas almamater nya Kak Reinhard" Freya sedikit mengangkat paper bag nya.
"Sini paper bag nya, nanti aku kasihin ke Reinhard" wanita itu mengulurkan tangan nya untuk mengambil paper bag yang ada ditangan Freya.
"Aku titip ya kak" Freya pun memberikan paper bag nya kepada wanita tersebut.
"Makasih Kak" Freya pun langsung bergegas masuk kedalam kelas.
Ketika Freya sudah pergi dari stan tersebut, tak lama datang lah Reinhard dengan teman teman nya yang sedang membawa banner universitas.
"Itu apaan Cass?" Tanya Hans, teman Reinhard.
"Oh ini punya kamu, Rein" Cassie langsung memberikan paper bag tersebut kepada Reinhard.
Tak bertanya apapun, Reinhard langsung membuka dan melihat isi dari paper bag yang Cassie berikan. Dan ternyata isi nya adalah jas almamater milik Reinhard.
"Berarti tadi tuh bocil kesini dong, Rein" celetuk Hans yang tidak sengaja melihat isi dari paper bag tersebut.
"Bocil? Siapa?" Tanya Cassie penasaran.
"Itu loh anak kelas 12 yang numpahin susu ke almet nya Rein" jelas Hans.
"Kok dia ga chat gue ya?" gumam Reinhard yang ternyata didengar oleh Hans.
"Isi pulsa aja dulu jangan ngandelin wifi sekolah brader" sindir Hans.
Dengan cepat Reinhard mengisi pulsa untuk mengetahui apakah Freya mengirimkan pesan atau tidak. Ketika Reinhard sudah mengisi pulsa, banyak sekali pesan masuk dari nomor yang belum Reinhard save. Ia sangat yakin jika itu adalah Freya.
"Spam chat dari bocil lucu juga ya" ucap Hans seraya tertawa ketika melihat pesan masuk dari Freya yang penuh emoticon.
+62 812479****
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT LOVE
Teen Fiction"Are you ready, Mrs. Freya?" "I'm always ready, love" !! RANK !! #2 pink {17-11-23} #1 Reinhard {26-11-23}