HAYII BESBIE 😍WELCOME BACK!!!
JANGAN LUPA VOTE& KOMEN
🤠ENJOY!💛
🧁🧁🧁
"Hai sayang" sapa Reinhard kepada Freya yang baru saja pulang sekolah.
Freya tidak menjawab sapaan dari Reinhard. Ia memilih untuk langsung masuk ke dalam mobil yang sudah dibukakan oleh Reinhard.
"How was your day? Happy or... Not happy?" Tebak Reinhard ketika sedang menggunakan seatbelt.
"Flat" saut Freya.
"Kenapa sayang? Kok pacar aku ga happy hari ini?"
"Nilai try out Frey jelek" cicit Freya
"Pelajaran apa?"
"Matematika"
Reinhard tersenyum tipis, "Gapapa sayang, kan bisa belajar lagi. Nanti belajar sama aku, mau?"
"Emang kakak ga sibuk?" Freya mulai melirik Reinhard.
"Ga ada kata sibuk untuk prioritas, Frey" jawab Reinhard seraya mengelus puncak kepala Freya.
"Udah dong jangan sedih lagi. Kan masih ada waktu buat belajar" bujuk Reinhard.
"Tapi ujian nya sebentar lagi Kak" tutur Freya yang sudah mulai frustasi.
"... Kata guru Frey, kalo kuliah nya mau ngambil ekonomi harus jago matematika"
"Ga harus jago kok, Frey cuma perlu belajar dan paham dasar nya aja" jelas Reinhard.
"Kamu paham materi dasar nya ga?" Tanya Reinhard seraya melirik sekilas kearah Freya.
"Dikit" lirih Freya.
"Yaudah gapapa, nanti kita belajar dari awal biar kamu paham. It's okey sayang, semua pasti bisa kalo mau berusaha belajar" ucap Reinhard menenangkan.
Harus kemana lagi untuk mencari laki laki seperti Reinhard? He's not boy, he's real man!
"Ada cerita apa hari ini?" Tanya Reinhard yang selalu menunggu nunggu cerita dari sang kekasih.
"Oh iya! Untung aja diingetin sama kakak"
"Kenapa?"
"Kakak tau ga tanggal 12 November itu hari apa?" Tanya Freya yang mulai memusatkan atensi nya kepada Reinhard.
"12 November? Ga tau deh" Reinhard mengernyitkan kening nya.
"Tanggal 12 November itu hari Ayah" ujar Freya.
"Sekolah Frey setiap tahun nya pasti ada acara hari Ayah. Tapi Frey ga pernah dateng"
"Why?"
"Kan Frey ga punya Ayah. Frey pernah nyoba buat dateng, tapi Frey pulang lagi. Soalnya temen temen Frey sama Ayah nya semua, sedangkan Frey sendiri. Frey malu ga bawa Ayah" tutur Freya yang membuat Reinhard teriris mendengar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT LOVE
Teen Fiction"Are you ready, Mrs. Freya?" "I'm always ready, love" !! RANK !! #2 pink {17-11-23} #1 Reinhard {26-11-23}