"Jadi, lo berdua udah tau kalo gue sama Chanyeol tuh ada kontrak pacaran satu minggu?" Wendy nanya sambil berkacak pinggang. Mumpung Chanyeol lagi di toilet, ada urusan pribadi, Wendy iseng nanya.Seulgi sama Sehun cuma saling toleh, sambil garuk-garuk. Beneran barengan, berhenti garuk-garuknya juga bareng. "Hehe..." Kekeh mereka berdua.
"Ish, lo ngapa ikut-ikut gue ketawa sih?!" Seulgi risih, sambil mencebikkan bibirnya. "Ya, lagian, kita berdua doang yang tau, njir... Lo kenapa gak ngomong ke gua kalo itu tuh pacarannya coba-coba?? Udah kaya Spotifai aja..."
"Gue kan pengen kaya pacaran beneran!"
"Ya udah sih, tinggal pacaran beneran aja?!" Seulgi sama Sehun ngomong dua-duanya, nggak sengaja barengan.
"Ish!" Desis Seulgi sambil memalingkan muka, yang kalo Wendy intip tuh pipinya udah jadi merah. "Bete, dah" gumam Seulgi pelan, malu kalo kedengaran Wendy dan Sehun.
"Ngambek mulu lo, bocil." Ucap Sehun sambil terkekeh singkat, dengan jari iseng yang ngelepas karet rambut Seulgi.
"Lo yang bocil, anjir! Gue yang lahir duluan! Lo ngikut-ngikut gue mulu ngomongnya! Gak kreatif, dasar." Omel Seulgi, dengan muka sok bete (baca : sok imut) yang bikin Wendy pasang ekspresi jijik. "Balikin karet gue, sini!"
"Gak mau, wleeee!"
"Guys..." Sela Wendy, nggak siap nonton orang berantem lucu kaya gitu.
"Bentar ya, Wen! Sehun ih, balikin karet gueeeee, bocil tiaaaaaang!!!"
"Kagak mauuu! Jangan ngambek dulu makanya. Lo gak cocok kalo akting sok galak gitu..."
"Bajingaaaaan! Lo jangan ngikutin gue ngomong mulu makanya, Hun!"
Wendy jadi makin bete lihat mereka berantem. Rasanya kepengen jambak rambut mereka berdua, serius. "Gue gak ngajak ngomong buat nonton kalian pacaran, anjeeeeeeeeengg!!!!"
Wendy ngebentak sambil hentakin kakinya lima kali (iya, tadi kuhitung duk duk duk duk duk gitu). Tangannya mengambil paksa karet rambut Seulgi di genggaman Sehun. "Gue sita sampe diskusi ini selesai."
"Iya, maaf..."
"Tck, galak amat..." Komen Sehun, yang mengundang pelototan galak Wendy. "Bjir, iye iye, maap!"
"Nah. Kenapa gak pacaran beneran aja sama si Chanyeol?"
"Ih, gua masih takut pacaran..." Cicit Wendy, sambil merengut. "Gue gak bisa bayangin, misalnya gue pacar-pacaran gitu..."
"Ya gak usah dibayangin lah... Cukup dijalanin aja." Komentar Sehun sambil diangguki Seulgi. "Gimana? Setuju gak?"
Wendy geleng-geleng. "Ya udah. Kalian diem aja, ya? Gue belum siap buat pacaran kalo sekarang."
Seulgi dan Sehun saling berpandangan penuh arti. Tak lama, Seulgi mengedikkan bahunya. Sehun membalasnya dengan helaan napas kecil sambil mengangguk-angguk.
Ketika melihat Wendy sudah beranjak entah kemana, Seulgi menepuk bahu Sehun pelan. "Hun, bang Chanyeol jadi rencananya kapan sih, mau nembak Wendy?" Tanya Seulgi bisik-bisik.
"Kagak tahu gue, Seul... Kayanya, waktu kontrak pura-pura pacaran itu habis deh. Gatau deh, hari apaan..."
Seulgi menyenderkan punggungnya ke bahu Sehun, sambil berkedip pelan. Bibirnya cemberut dikit. Rasanya pingin Sehun cium, tapi nanti digrebek warga. Ya gimana, sahabat apaan yang malah ciuman?
"Menurut lo, Wendy sama Chanyeol bakal pacaran beneran gak?"
Sebagai sahabat dan tempat sandaran yang baik, Sehun menepuk kepala Seulgi pelan-pelan. "Bakalan jadian kok mereka. Gue yakin. Jadi, tenang aja Seul."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Talk [WenYeol] √
Fanfiction[completed] Tentang Wendy yang kebelet pacaran, tapi sadar kalau dirinya nggak bisa romantis. Terus akhirnya diajak trial satu minggu pacaran sama Chanyeol, si buaya darat sejak zaman purba. Jadi, gimana ceritanya? (warn! bahasa non-baku, harshwor...