chapter 10

136 2 0
                                    

HAPPY READING







Arasya POV

"Kalian semua, keluar" suruh gw ke semua anggota inti yang masuk ke dalem ruang interogasi.

Selesai semuanya keluar, gw duduk di kursi depan Yohan.

"Kenapa lu bisa ada disini? Sampe ketahuan bawahan gw pula" ucap gw sambil menghela nafas kesal.

"Gw... gw tadi ngikutin lu" jawab Yohan sambil nunduk.

"Ngapain ngikutin gw?" tanya gw penasaran.

"Sifat lu akhir-akhir ini beda sama sebelum lu balik, jadi... Gw penasaran mangkanya gw ngikutin lu" jawabnya sambil nunduk.

Gw cuman jawab sambil ngangguk doang. Gw nengok ke kaca pembatas antara ruang yang gw dan Yohan tempati dengan anak-anak inti RD. Gw kasi kode ke mereka buat bebasin Yohan.

Selesai keluar dari ruang interogasi, gw ajak Yohan ke ruangan inti buat ngobrol-ngobrol dikit sama dia.

Dilorong banyak banget bawahan gw yang ngeliatin Yohan dengan tatapan tajem dan itu bikin Yohan merasa was-was. Sampai diruangan inti, gw suruh semuanya duduk.

"Jadi, daripada panjang masalahnya, gw kasi tau aja" ucap gw sambil narik nafas dalam-dalam.

Ezra dkk dan Alen dkk cuman duduk diem sambil mainin HP masing-masing. Sedangkan gw, natap wajah Yohan dengan tatapan yang bener-bener serius.

"Gw sebenernya bukan Arasya yang lu kenal" ucap gw setelah itu merilekskan ekspresi gw.

Yohan masi ga paham sama apa yang gw maksud, gw pun langsung memperjelas.

"Jiwa yang di dalem raga ini bukan jiwa Arasya, tapi jiwa seseorang yang memiliki nama yang mirip sama dia" ucap gw memperjelas.

Yohan masi tetap saja tidak paham dan menyuruh Arasya untuk menjelaskan secara rinci apa maksud dari kata-katanya.

"Huh... Jadi ceritanya gini-" gw pun menceritakan semua kejadian dari awal yang gw harusnya udah di atas malah masi di dunia cuman karna nempatin tubuh seseorang yang jiwanya udah meninggal.

(Author sedang malas mengetik, jadi biar singkat tak gituin aja :))

Setelah gw ceritain semuanya, Yohan yang tau pun langsung nutup matanya make tangan kanannya sambil nyendenin punggung ke sendenan sofa.

"Huft... Jadi, sekarang Arasya udah gada gitu?" tanya Yohan yang masi dalam posisi yang sama.

"Iya" jawab gw santai.

"Hah... Pantesan sifat lu berubah akhir-akhir ini" ucapnya sambil menghela nafas panjang.

"Btw kenalin gw-" belum sempat gw perkenalan diri gw yang sebenarnya, eh malah ada anak gw masuk keruangan inti sambil ngos-ngosan.

"Queen hosh... hosh... hosh... D-diluar ada hosh... Beberapa pemuda yang lagi hosh... Nyuruh Queen buat keluar" ucap salah satu bawahan gw.

Gw pun menghela nafas kesal dan mulai berdiri, gw berjalan ke laci dan ngambil beberapa topeng mata untuk dipake anak-anak inti yang lainnya.

"Yohan... Lu tau pasti itu siapa kan?" tanya gw sambil masang topeng mata gw.

Yohan jawab dengan anggukan kecil "ya gw tau" ucapnya sambil melihat kearah Arasya.

"Bagus... Jangan beritahu identitas gw sama anak-anak inti, atau lu tau akibatnya" peringat gw ke dia sambil natap kearah matanya dengan tatapan tajam.

Yohan yang merasa tertekan pun dengan susah payah menelan salivanya dan mengangguk mengiyakan apa kata gw.

Transmigrasi Queen Rasya (Very Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang