Chapter 9

163 4 0
                                    

Arasya POV

Sekarang gw lagi perjalanan ke mini market yang tempatnya bisa dibilang lumayan jauh dari markas Red Devils. Alasan gw nyari yang jauh, ya karna pengen aja sih, sekalian jalan-jalan soalnya.

Pas di tengah-tengah perjalanan, gw ngeliat ada beberapa anak cowo yang keliatannya seumuran sama gw, tapi seragam mereka beda sama gw. Mereka keliatan ngos-ngosan kayak abis lari bjir.

Awalnya gw ga peduli, tapi pas gw liat mereka, ujung-ujungnya gw kasian dan mutusin buat minggirin motor gw. Gw turun dari motor dan lepas helm.

Gw jalan ke arah cowo-cowo itu dan mastiin mereka baik-baik aja.

"Oi, lu pada kenapa?" tanya gw ke salah satu cowo yang lagi ngos-ngosan itu.

"Huh... huh... kita... huh... tadi dikejer... huh... sama orang berbaju... huh item" jawab salah satu dari mereka.

Setelah denger itu, gw memutuskan buat nemenin mereka dan mastiin apa orang berbaju hitam yang mereka omongin itu masi ngejer. Beberapa saat gw nemenin mereka, gw ngeliat ada sekita 15 orang berbaju hitam ngehampiri gw sama cowo-cowo tadi.

Siapa mereka - batin gw

Gw ngeliatin pakaian mereka, dan ternyata mereka anak buah dari musuh gw, yaitu Dark Wolf, mafia terkuat nomor 5.

Hadeh nyari musuh kok yang lemah begini dah mereka - batin gw ngeremehin

Orang-orang berbaju hitam itu terus ngedeketin ke arah gw sama cowo-cowo tadi.

"Mau apa kalian?" tanya gw dengan tangan dilipat di depan dada.

"Ow, bukan kah tadi tidak ada perempuan di antara mereka" ucap salah satu dari orang-orang itu.

"Gw tanya, kalian itu mau apa!?" tanya gw lagi dengan nada agak kesel.

"Mau kita? Hummm kita cuman pengen main-main aja kok sama mereka, mending kamu minggir deh adik manis" jawab orang berbaju hitam lainnya.

"Dark Wolf" ucap gw yang mampu ngebuat mereka kaget.

"Pffttt kenapa? Kaget gw tau siapa kalian? Haduhhh, kalian pura-pura ga kenal gw atau memang ga kenal sih?" ucap gw dengan nada remeh.

"Siapa Lo sebenernya?" tanya salah satu dari orang berbaju hitam itu dengan was-was.

"Gw? Rasya.Zekalion.Dirgantara orang yang dikira udah mati, tapi nyatanya gw masi hidup" jawab gw dengan seringai.

Para orang-orang berbaju hitam itu pun tidak percaya bahwa Rasya masi hidup, karna setahu mereka Rasya sudah meninggal akibat kecelakaan.

"Ga ga mungkin Queen Mafia Masi hidup" ucap yang lainnya tidak percaya.

"Terserahlah, kalo masi ga percaya, sini maju" tantang Arasya sambil mengeluarkan sebuah pintol dan belati yang terdapat ukiran bunga mawar merah.

Pertarungan antara gw dan 15 anak buah dari Dark Wolf udah memakan waktu lumayan lama, sedangkan cowo-cowo tadi cuman nontonin gw yang lagi gelut. Karna gw tadi kasian, jadi gw suruh mereka buat istirahat dan biar gw yang ngurus tuh 15 org.

Beberapa saat kemudian, pertarungan antara gw dan 15 anak buah dari Dark Wolf udah kelar, dan tentu saja dimenangkan oleh gw. Setelah pertarungan itu, 15 orang tadi langsung kabur.

"Huh, dah dibilangin berkali-kali, tetep aja berulah tuh cowo" ucap gw kesal.

Gw langsung nyamperin cowo-cowo tadi yang lagi duduk di Deket motor gw. Aslinya tadi gw minta titip sih hehe, biar ga ilang bro.

"Dah mendingan?" tanya gw.

"Udah, thanks ya" jawab salah satu dari mereka.

"Hmmm... Gw, Arasya Queenza Dealova" ucap gw ngenalin diri.

Transmigrasi Queen Rasya (Very Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang