Pagi telah tiba, Arasya saat ini sudah siap dengan seragam sekolahnya. Dia sedang menatap dirinya di cermin dan merapikan sedikit bagian seragam nya yang mungkin berantakan menurut nya.
"Owky, perfect. Huh, kira-kira gw kapan ya bisa balik ke kediaman Dirgantara" ucap Arasya sambil berjalan menuju ruang makan setelah bercermin beberapa saat, dan dia juga menenteng tasnya di bahu kiri.
Di ruang makan sudah terlihat ada si kembar yang sudah duduk terlebih dahulu dan sedang menunggu dirinya.
"Lama bet sih lu" Alfian yang sedang duduk dan menunggu Arasya itu kesal.
"Ngapain nungguin gw? Makan duluan aja gapapa. Gw lagi ga mood makan, gw duluan" Arasya pergi ke arah dapur lalu mengambil selembar roti tawar dan memakannya sambil berjalan ke arah pintu keluar mansion.
"Kalo makan itu duduk" ucap Alfin di sela-sela makannya ketika melihat Arasya makan roti sambil berjalan.
Arasya tidak peduli dan terus melanjutkan jalannya menuju pintu keluar. Alfin yang melihat adiknya itu tidak merespon pun menghela nafas.
Sekolah.
Arasya udah sampai di sekolah, sekarang dia lagi di parkiran buat nungguin Ezra dkk dan Alen dkk, soalnya katanya mereka pindah ke sekolahnya.
Akhirnya setelah menunggu beberapa lama, motor dari Ezra dkk dan Alen dkk pun memasuki pekarangan sekolah. Para murid-murid di sekolahnya itu mulai berbisik-bisik.
Ezra dkk dan Alen dkk tidak peduli dengan bisikan-bisikan mereka, mereka memarkirkan motor mereka di dekat motor Arasya.
"Lama banget sih, Asya capek tau nungguin kalian" ucap Arasya pura-pura ngambek.
"Maaf yah, tadi bang Aslan ngasi sedikit informasi tentang salah satu hama yang udah ganggu kamu di sekolah" ucap Ezra meminta maaf sambil mengelus surai rambut Arasya.
"Asya nya Angel jangan marah ya, nanti Angel sedih kalo Asya marah" ucap Angel sambil menundukkan kepala.
Nah loh, balik lagi tuh sifat manja-manja nya. Emang setan anak satu nih - batin Arasya.
"Iya, Asya udah ga marahan, udah ayo cepet masuk, Asya risih" lalu Arasya pun berjalan di depan mereka semua.
Di sisi lain, Inti Scorpion yang kebetulan sedang ada di parkiran bersama dengan Alea, juga melihat interaksi antara Ezra dkk dan Alen dkk dengan si Arasya.
Adrian yang melihat rambut tunangannya... Lah anjir, sejak kapan dah ni anak nganggep Arasya tunangannya :D.
Oke back to topic
Adrian yang melihat rambut Arasya di elus oleh laki-laki lain, membuat dadanya sesak dan panas. Entah ada apa dengan si Adrian saat ini, dia juga sedang bingung dengan perasaannya.
Arasya mengantarkan mereka ke ruang kepala sekolah, dirinya menunggu di luar ruangan, sedangkan Ezra dkk dan Alen dkk sudah masuk ke dalam.
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya Ezra dan Alen dkk keluar dari ruangan kepsek.
"Jadi kalian di kelas mana?" tanya Arasya pada mereka.
"Alen dkk di kelas XI IPA 2, aku sama yang lainnya satu kelas sama kamu" jawab Ezra dengan suara yang lembut.
Arasya pun mengangguk kecil, dia langsung saja menggandeng tangan Ezra, dan mengantar Alen dkk ke kelas XI IPA 2, dan setelah itu mereka ke kelas XI IPA 1.
Di dalam kelas.
"Weh, dari mana aje lo" sapa Valerie yang duduk disebelah Arasya.
"Abis nganter seseorang ke ruang kepsek, sama ke kelas mereka masing-masing" jawab Arasya dan langsung duduk di bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Queen Rasya (Very Slow Update)
Ficção AdolescenteCerita full imajinasi author. Ini cerita yang dibuat dengan kegabutan author, jadi kalo jelek ya mon maap hehe :>. Semisal alurnya tiba-tiba ada bagian yang keganti maap yah kawan :D. Sejujurnya author ragu mau publish atau enggak hehe =w=. Semoga k...