Kembar Si Biang Kerok

570 78 17
                                    

Haii...sering-sering mampir ya, aku bakal up terus hari ini🤧 ehh jam 1 nanti aku ada ujian,doain ya😭😭 .

BACA SAMPE BAWAH!!🙏












Selamat Membaca😊✨












Sudah satu minggu kejadian Airnaz mengacak-ngajak rambut Aluna saat dia mendengar pengakuan dari Adiknya.

Pagi ini mereka sedang sarapan bersama di ruang makan seperti biasa .

"Nanti Kakak ada rapat osis , kamu pulang bareng sama Airnaz aja ya" Ucap Geeta kepada Aluna.

" Kapan pemilihan ketua osis baru lagi kak?" Tanya Airnaz

"2 bulan lagi Dek , kamu mau jadi calon?" Tanya Geeta.

"Tidak berminat" Tanpa ragu Airnaz menjawab dengan cepat.

***

Setelah sarapan selesai akhirnya mereka berempat langsung berangkat ke sekolah seperti biasa , Lasya menggunakan motornya, Airnaz menggunakan mobil pribadinya sedangkan Aluna dan Geeta menggunakan supir .

Setelah perjalanan hampir dua puluh menit Lasya sampai lebih dulu di sekolah .

"Tumben Sya , biasanya juga telat?" Tanya Kevin ,teman sekelas Lasya, yang juga baru sampai diparkiran motor.

"Hahaha . Minggu ini pencitraan dulu , minggu depan baru " Kevin tertawa mendengar penuturan Lasya.

Mereka berdua berjalan menuju gedung sekolah .

"Minggu kemarin sayang banget bukan lo yang main ,ya walaupun tetap menang , tapi tetap aja kurang seru" Ucap Kevin.

"Sebenarnya juga bukan masalah sama Kak Geeta aja sih, kaki gue nggak memungkinkan buat balap minggu kemarin"

"By the way, kaki lo udah aman?" Tanya Kevin

"Aman , Gipsnya juga udah dibuka dari 3 hari yang lalu"

"Berarti bisa jalan dong nanti malem sama gue" Kevin menganggkat kedua alis matanya seperti orang meledek"

"Hahahha , Bajingan" kekeh Lasya, karena semua mulut yang terucap dari Kevin hanyalah bualan semata.

Padahal gue serius. Batin Kevin.






****

Setelah jam pelajaran terakhir selesai , Aluna dan Airnaz pulang bersama , disusul Lasya yang juga mengikuti mobil kakaknya dari belakang, Geeta sempat menemui adiknya agar langsung pulang kerumah dan jangan pergi kemanapun ,karena dia akan mengajak adik-adiknya untuk pergi bersama nanti.

Sedangkan Geeta ,akan bersiap membuka Rapat Osis. Sang Ketua Osis yang selalu disegani oleh adik maupin kakak kelas ini memang tidak pernah ada berita buruk tentang dirinya , semuanya selalu baik , dari prestasi, nilai akademik,perilaku , bahkan kepribadian yang lembut .

Membicarakan acara yang akan di laksanakan beberapa bulan kedepan mengenai Calon Osis baru , karena Geeta sebentar lagi akan menghadapi Ujian Kelulusan, maka selesai juga dirinya dari urusan Organisasi sekolah , agar lebih fokus ke dirinya dan ujian .







****

Di kediaman Mahatma , semuanya sibuk dengan urusan masing - masing di kamarnya.

Airnaz yang sudah bersiap diri untuk tidur siang .
Sambil sibuk memasang Headsheet dia juga sibuk mencari lagu di spotify .

Merebahkan badannya dan menutup matanya dengan kedua telinga yang sudah di tutup dengan headsheet . dia mendengarkan musik dengan volume yang besar.


B A I D U R ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang