Hai, Aku kembali🙌Jangan Lupa Follow dan vote nya ya🌻💫
Selamat membaca💖
Jika biasanya Aluna bangun di jam enam lewat , maka mulai tujuh hari kedepan dia akan lebih pagi lagi . Jam setengah enam pagi Aluna terbangun .
Aluna sedang melakukan olahraga ditempat Gym yang sudah tersedia di rumahnya , ini adalah hukuman dari Geeta . Selama satu minggu full dia harus olahraga setidaknya setengah jam .
"Untung saja hanya lari di treadmill, setidaknya makanan ku aman " Aluna terkekeh Sambil berlari di atas treadmill saat ini.
"Astaga dari tadi baru sepuluh menit , kalaupun mau bohong mana bisa " Aluna langsung menoleh ke atas pojok kiri tembok , terdapat CCTV yang Aluna yakin Geeta pasti memantaunya.
"Semangat Aluna!" Aluna menambah kecepatan.
***
" Ini pertama dan terakhir Kakak denger kalian berhubungan sama bar dan alkohol." Ucap Geeta setelah selesai sarapan bersama dan bersiap untuk berangkat.
"Sengaja ataupun tidak sengaja, kakak sangat membenci itu. Kalian paham?" Ucap Geeta mengintimidasi.
"Iya Kak" Sahut tiga printilannya.
"Dan hari ini kita satu mobil , tidak ada yang bawa motor ataupun mobil sendiri."
"Kak —-" Bersamaan Airnaz dan Lasya protes ,karena memang mereka berdua selalu membawa kendaraan sendiri.
"Hanya satu minggu . Ayo berangkat " Geeta bangun dari kursi dan berjalan lebih dulu menuju pintu utama.
Hanya Aluna yang merasa tidak keberatan,karena memang setiap hari dia selalu bersama Geeta. Menghela nafas kasar ,Airnaz dan Lasya mau tidak mau menuruti Geeta .
Di dalam mobil hanya suara radio yang mendominasi . Geeta duduk didepan samping kemudi ,dan tiga adiknya dibelakang.
" Jaman sekarang apa-apa itu langsung viral, ada yang mention di Threat kita tentang kenakalan anak remaja yang makin bikin kita geleng-geleng. Dia bilang ' alkohol itu wajar dan emang di buat untuk kesenangan' wah sungguh ajaib anak remaja ini"
"Tapi ya ,ada kasus yang lagi viral banget ,jadi anak remaja ini ternyata punya alergi terhadap alkohol , yang tadinya pengen ngilangin masalah ,malah mgilangin nyawanya . Wah keluarganya pasti shock banget sih .jadi—-"
Geeta langsung mematikan radio yang terus saja membahas sesuatu yang tidak dia suka .
****
Geeta mendapat laporan bahwa banyak siswa yang bolos di jam pelajaran ketiga. Terlalu banyak ,Geeta yang masih menjabat sebagai Ketua Osis langsung turun kelapangan dan benar saja hanya ada beberapa siswa yang tersisa,namun anehnya tas meraka masih ada di dalam kelas. Ini aneh.
Geeta langsung mendatangi kelas adik-adiknya , merekapun juga tidak terlihat di kelas namun tas mereka masih ada. Feeling Geeta tidak pernah salah.
Geeta langsung pergi ke ruang monitor CCTV yang dijaga oleh petugas keamanan sekolah,satpam.
Geeta mengetuk pintu lau meminta izin untuk melihat CCTV di seluruh gedung ruangan sekolah , pertama putaran masih terlihat normal , para murid berlalu lalang tanpa ada kecurigaan ,namun setelah hampir 10 menit Geeta menyaksikan video CCTV ,terlihat ada ke anehan yang terjadi , sebab banyak murid yang berjalan menuju ruangan serba guna . Setahu Geeta ruangan itu sedang tidak dipakai dan di buka . Menghentikan aktifitas melihat video CCTV Geeta langsung bertanya kepada Pak Udin yang memang sedari tadi berdiri disamping Geeta .
KAMU SEDANG MEMBACA
B A I D U R I
Non-FictionMereka adalah BAIDURI yang saling terhubung. Seperti puzzle yang jika salah satu hilang tidak akan pernah lengkap dan sama.