.
.Pete :" aku belum mengingat apapun ... Kenapa dunia ini begitu sempit ..mereka bilang aku pernah melahirkan seorang putra .. dan dia adalah diri mu !! Dan dulu kau bilang membenci orang yang melahirkan mu karna meninggalkan mu dan membuang mu ! Lalu aku harus terima kenyataannya bahwa yang kau benci adalah diriku .. orang yang melahirkan mu !! Ucap pelan Pete pada boss yang tertidur pulas karna obat yang rain berikan ... Pete datang beberapa menit yang lalu ..Pete bertemu dengan rain di tempat itu. .rain panik karna dia sudah berjanji pada boss untuk tak memberitahukan keberadaan nya dulu namun Pete memaksa masuk ..
" heii ..aku harus bagaimana .. aku belum ingat apapun .. dan bagaimana cara nya agar kau tak membenci ku !! Pete terus memandangi boss ..memandangi wajah nya .." maafkan aku ..aku tidak bisa mengingat apapun !! Lirih Pete ..Pete masih mengingat ingat obrolan mereka beberapa jam yang lalu ..
.
.
FLASHBACK ON ..
.Pete :" kau yang bernama arm ?? Tanya nya setelah arm berhasil di bawa masuk ke dalam mobil .. ia tak menyangka orang bernama arm ini begitu terkejut melihat dirinya ..
Arm :" J-Jake ?????? Kau !!!
Pete :" iya ..kau mengenal ku ??
Arm menjadi bingung apa maksudnya aku mengenal nya ..jelas saja arm mengenal nya :" tentu saja aku mengenal mu ..aku kan yang mendampingi mu terus dulu !!
Pete :* aku tidak ingat apapun !! Ucapan nya membuat arm terkejut dan melihat ke arah job dan di balas dengan menunjuk Pete dengan dagu nya ... Arm kembali melihat kearah Pete !
Porsche:"apa kau masih mengingatku?? Ucap nya dari arah depan .. Porsche duduk di depan di samping bodyguard yang mengemudi , Porsche langsung menoleh ke belakang .. yang berada di belakang adalah Pete dan job .. Vegas Kim dan Kinn berada di mobil lain yang berada di depan mobil Van yang di tumpangi Pete. .
Arm :" kau yang membawa kabur Jake waktu itu kan ?? Tapi Ku dengar kalian tewas ...
Porsche:" buktinya kami ada di depan mata mu sekarang, tapi Pete hilang ingatan sejak kecelakaan itu ..!! Ucap nya santai
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBRACE ( VEGASPETE )
Short StoryIni akan menjadi story dewasa . Banyak gambar sedikit sensual dan banyak cerita tentang berhubungan s*ks .mohon kebijakan nya dalam membaca ..sesuaikan umur kalian .. terima kasih 🙏 Hati-hati paman Pete ..!! Dia siapa Boss ?? : Dia Daddy ku Vegas...