RENCANA !!

908 84 20
                                    

.

Kenapa kalian seenak nya sendiri membuat keputusan !!!!! Ucap kesal Kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa kalian seenak nya sendiri membuat keputusan !!!!! Ucap kesal Kun

Kun :" bisa-bisa nya kau menawarkan diri menyusup ke tempat mereka Pete .. !

Pete :' aku tak sendirian kak .. Kim dan fort akan bersama ku !

Kun pun perlahan menenang jadi boss dan fort pun melepaskan pegangan mereka pada nya :" hah .. lalu kenapa bisa anak itu mengalami luka separah itu !

Vegas :" dia di kejar anak buah orang tua nya ! Dia ditembaki hingga mengalami kecelakaan !

Kun :' apa karna dia membantu boss semalam jadi dia diperlakukan seperti yang kalian ceritakan tadi ??

Vegas :" benar .. makanya anak itu sedang ku jaga dengan ketat ..

Kun :" jadi kau ingin merencanakan apa setelah bertemu orang itu ! Biar aku ikut dengan mu nanti !

Kinn :' jika kau ikut belum sempat menarik nafas pria tua itu sudah kau tebas ." Ledek nya

Pete :' benar kak .. aku tak ingin dia mati begitu saja .. ya sebenarnya tergantung bagaimana dia memperlakukan ku nanti !

Kun :" biarkan aku ikut atau akan ku bilang pada ayah bahwa kita sudah menemukan pelaku yang menyerang mu dulu ! Aku jamin dia tidak akan tinggal diam dan langsung datang kesini !

Pete :" apa !! Jangan kak .. ini adalah masalah ku .. aku ingin mengakhiri nya sendiri !!!

Kun :" kau pikir kau siapa !! Bentak nya pada Pete

Pete langsung tertegun mendengar perkataan Kun, Pete pun tertunduk dan tak bisa berkata-kata ..:" benar .. memang aku siapa ? Aku hanya anak angkat atas bantuan Porsche ..." batin Pete

Boss :' paman ..!!

Kun :" kau adalah keluarga ku .. kau adik ku .. masalah mu menjadi masalah ku juga. . aku harus menjaga keluarga ku ! Berhenti berfikir yang tidak-tidak ..

Pete :' kak ..." dia nampak terharu dengan ucapan kakak nya itu .. pria tinggi itu bisa berbicara seperti itu juga ternyata. . pantas bila Pete nampak terkejut mendengar nya ..

Porsche :' kak ...

Kun :' aku tak akan ikut campur jika kau ingin menghabisi nya sendiri .. namun jika situasinya berbeda maka aku tak akan tinggal diam! Jadi kau harus membawa ku juga ..

Pete :" hm .. baiklah kalau begitu ...

Vegas :' namun anda terlalu mencolok dengan tubuh tinggi dan rambut berwarna putih itu kak .. terlebih lagi bila kau membawa pedang kemana-mana

Kun :' memang nya kenapa .. aku tak peduli bila dia menyadari siapa aku !!!

Pete :" sebaiknya rahasiakan dulu siapa diri mu kak .. dan seperti nya kita rubah penampilan mu ini !!

REMEMBRACE  ( VEGASPETE ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang