Chapter ini mengandung unsur dewasa .. dibawah umur tidak di anjurkan membaca bagian ini ..!! ..
.
.
.
.Di kamar vegas ..
" Aahhhhh ...berhenti .. " Pete sedikit mendorong tubuh vegas yang menimpa nya di ranjang .. " ada apa ?? Tanya Vegas. .
Aku ingin mandi ..bisa kah kau membantuku sayang ... " goda pete
Vegas " baiklah ... Cepat buka semua baju mu ..." Ucap nya sembari melepas semua pakaian nya .. Pete membuka bajunya dengan posisi tiduran .. vegas yang melihat pun semakin tak kuat .. melihat penis milik Pete pun sudah berdiri tegak ... Ukuran yang tak kecil tapi lebih besar milik nya ... Perlahan vegas mengelus lembut penis milik Pete .. tubuh Pete langsung menegang saat penis nya tersentuh ..
" aahhh Vegas .. di bersihkan dulu .." desah Pete ..
"Vegas tak menjawab dan perlahan menggerakkan tangannya naik turun ..
Aahhh... Sshhhh Vegas .. ... Pete merasakan penis nya hangat " ahh shit .." Vegas memasukan milik nya ke dalam mulut. .. Pete merasakan hisapan kuat dari Vegas hingga membuat tubuhnya menegang ..
" aaahhhhhhh hggg ... Ohhh .." Pete mendesah merasakan nikmat dibawah Sana. ." Ahhhh Vegas cukup ...
" aaaaaahhhhhhhh " Pete merasakan penis nya dihisap kuat oleh Vegas ..tak lama Vegas pun melepaskan penis milik Pete dan merangkak naik di atas tubuh Pete ..
" you wanna try this .." tanya Vegas pada Pete Sembari menunjukkan penis milik Pete yang di arahkan pada lubang Vegas .. Pete tersenyum smirk disana ..
" apa boleh .. " Pete menatap vegas dengan wajah terus menggoda ..
" sure .. " Pete nampak senang saat diijinkan menjadi top malam ini .. " tapi hanya sekali .." ucap Vegas ..
" ahh baiklah .. Pete langsung mengambil pelumas dan di balurkan ke penis miliknya .." bolehlah kau merebahkan dirimu Daddy .. " mereka pun mengubah posisi ..Vegas dengan posisi tengkurap dan Pete berada di belakang nya ..
Pete mengoleskan pelumas di lubang milik vegas .. " apa benar tidak apa-apa Vegas .." tanya Pete ragu ..
Silahkan saja .. aku ingin tau bagaimana rasanya saat aku menikmati lubang mu baby ... "
Ahh baik lah ... Pete perlahan memasukan jari miliknya ke dalam lubang Vegas .. Vegas sedikit kaget karna terasa asing untuk nya ada sesuatu yang masuk di lubangnya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBRACE ( VEGASPETE )
ContoIni akan menjadi story dewasa . Banyak gambar sedikit sensual dan banyak cerita tentang berhubungan s*ks .mohon kebijakan nya dalam membaca ..sesuaikan umur kalian .. terima kasih 🙏 Hati-hati paman Pete ..!! Dia siapa Boss ?? : Dia Daddy ku Vegas...