Fort :' memang negara tersibuk ..
Boss :" hm .. ayo kita cari kendaraan dan pergi ke alamat yang diberikan paman Porsche ..
Fort :" ok .. " boss dan fort pun berdiri di pinggir jalan pusat kota jepang ..sembari menunggu taxi mereka menikmati pemandangan indah di malam hari dengan banyak nya lampu-lampu dan bunga sakura yang sedang bermekaran ..
Boss :" taxi ! Boss langsung memanggil taxi dan memasukan barang nya di bagasi mobil .. " boss dan fort pun masuk ke dalam mobil .. fort memberikan alamat yang dituju pada supir tersebut ..
Supir itu pun terkejut dan sedikit takut saat melihat alamat yang di berikan lalu menatap boss dan fort .. fort yang mengerti langsung berbicara dengan supir itu menggunakan bahasa jepang .. supir itu pun akhirnya mau mengantar mereka ..
Boss :" apa dia takut .. ?
Fort :' tentu .. dia pikir kita akan membunuh nya karna tujuan kita rumah kakek ... !
Boss :" ada-ada saja .. " boss pun beralih melihat ke luar jendela menatapi indah nya kota itu ..
Boss dan fort terlihat lelah karna ternyata tempat kakeknya itu lumayan jauh .. ternyata memasuki sebuah pedesaan .. desa sederhana dengan lampu-lampu cukup terang ..terlihat sangat tentram .. tak lama taxi itu berhenti di sebuah gerbang panjang dan besar terbuat dari kayu ..
Boss dan fort turun dari mobil dan supir tadi membantu menurun kan barang mereka dari mobil .. fort memberikan uang lebih untuk supir tersebut ... Tak lama taxi itu pun pergi meninggalkan mereka ..
Tok. Tok
Tok Tok ...Fort mengetuk gerbang tersebut dan menunggu seseorang membukakan pintu ..
Tak tak tak .. langkah kaki yang terdengar mengunakan geta (sendal bakiak jepang ) mendekat ke arah gerbang .. perlahan pintu itu terbuka dan beberapa penjaga pria dengan menggunakan hakama dengan sebuah pedang terselip di sisi samping mereka ..
" ahhh tuan fort ..kenapa tidak memberi kabar bila ingin berkunjung .. tuan Porsche tidak ikut ! Tanya penjaga itu ..
"Aku ingin memberi kejutan pada kakek tidak paman .. papa sedang ada pekerjaan penting .. ini keponakan Daddy .. boss " fort memperkenalkan boss pada penjaga itu .. boss pun menganggukkan kepalanya sekali ..
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBRACE ( VEGASPETE )
Historia CortaIni akan menjadi story dewasa . Banyak gambar sedikit sensual dan banyak cerita tentang berhubungan s*ks .mohon kebijakan nya dalam membaca ..sesuaikan umur kalian .. terima kasih 🙏 Hati-hati paman Pete ..!! Dia siapa Boss ?? : Dia Daddy ku Vegas...