* DI PARKIRAN SUPERMARKET *
Pete :" astaga ..lihat itu Mobil ku sampai tak muat oleh belanjaan ini ... " Oceh Pete sebal pada VegasVegas :" bukan kah pas sekali karna adik mu datang jadi kau bisa masak yang enak untuk nya .. lagi pula kau jadi tidak perlu berbelanja lagi untuk beberapa bulan kan .." ucap nya santai
Pete :" tetap saja ... Mana kau ambil bahan-bahan berkualitas premium lagi .. "
Vegas :" aku sudah memasukkan semuanya ..ayo kita pulang .." Vegas pun menutup pintu bagasi mobil dan berjalan menuju pintu kemudi. . ia melihat kebelakang karna Pete masih diam disana .. " kenapa .. apa ada bahan yang kurang ??! ..apa ingin masuk lagi ke dalam. .?? Yasudah ayo .."
Pete :" heh tidak tidak ... Ayo pulang .. Pete pun langsung buru-buru masuk ke dalam mobil .. Vegas tersenyum melihat tingkah Pete sembari menggelengkan kepalanya lalu masuk ke dalam mobil .. Vegas pun menjalankan mobil nya .. didalam mobil Pete mengambil struk belanja yang amat panjang dan melihat satu persatu harga bahan yang dia beli termasuk bahan yang sengaja Vegas masukan .. beberapa menit kemudian ..
Pete :" HAH 17.000 BATH !!!!!!!! YANG BENAR SAJA !! Pete syok dengan total belanja nya hari ini ..
Vegas sedikit terkejut karna teriakan Pete saat dia sedang fokus menyetir .. " astaga suara mu besar juga .. mengagetkan saja .. ada apa ??
Pete :" kau mengeluarkan uang segini hanya untuk belanja bahan-bahan ..!!!!? Ini pemborosan tau !! Pete terus mengoceh pada Vegas namun Vegas hanya menerima ocehan Pete begitu saja dan tetap santai menyetir ..:" kau mendengarkan ku tak sih !!! Ucap Pete kesal pada Vegas yang tak bereaksi apapun ..
Vegas :" aku kira akan lebih dari itu. .ternyata cuma segitu saja .. apa kau ingin mampir ke mall .. ingin beli sesuatu??
Pete :" tidak ...!!!
Vegas :" ingin tas , sepatu ??
Pete :" tidak mau !!!
Vegas :" pakaian, atau kau suka perhiasan, atauuuuu makanan???
Pete :" TIDAK !!! eh tunggu makanan ..???? Boleh lah !!
Vegas tertawa namun ditahan oleh nya :_ pffftt .. baiklah .. kita beli makanan !!!
Vegas melajukan mobil yang ia kendarai menuju sebuah mall besar di kota ..di sepanjang jalan Pete sibuk dengan ponsel nya .. Vegas tak ingin mengganggu nya jadi ia lebih memilih fokus menyetir saja ..
Sekitar 30 menit akhirnya mereka sampai disebuah pusat perbelanjaan yang besar di kota .. Vegas langsung masuk ke kawasan mall tersebut lalu masuk ke dalam jalan menuju parkiran yang berada di basement .. Vegas memarkirkan mobilnya disana .. " ayoo turun " ucap nya pada Pete .. Pete pun hanya diam dan turun dari mobil lebih dulu lalu diikuti dengan Vegas ..
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBRACE ( VEGASPETE )
NouvellesIni akan menjadi story dewasa . Banyak gambar sedikit sensual dan banyak cerita tentang berhubungan s*ks .mohon kebijakan nya dalam membaca ..sesuaikan umur kalian .. terima kasih 🙏 Hati-hati paman Pete ..!! Dia siapa Boss ?? : Dia Daddy ku Vegas...