Yuta :" dimana ini ?" Tanya nya pelan. .
Boss :" Jangan terlalu banyak bergerak ..tubuh mu terlalu lama tertidur ..
Yuta :" apa.. !! Aarrhhh ssshhh " .. yuta meringis merasakan nyeri di bagian dada saat dia mencoba untuk bangun dari posisinya ..
Boss langsung mendekati yuta dan sigap membantu yuta untuk duduk perlahan :" sudah ku bilang jangan bergerak dulu ..! Oceh nya ..
Yuta :" memang berapa lama aku tertidur. . ?! Ucap nya pelan ..
Boss :" dua bulan lebih .. !
Yuta terlihat syok :" dua bulan !! Lalu bagaimana dengan keadaan mashi dan kandungan nya ?? Aasshh ! Yuta kembali merasakan nyeri di dadanya
Boss :" sudah ku bilang jangan banyak bergerak bodoh .. jangan picu jantung mu berdetak cepat ... astaga ... Mereka semua baik-baik saja .. dan dia berhasil melahirkan seorang putra .. putra mu lahir saat malam setelah kejadian itu .. papa selalu berada di samping mereka berdua ..
Yuta :"hah ?? Memang kenapa ?! astaga .. putra ku ... Dimana mereka sekarang ..! Lalu bagaimana dengan kejadian itu .. bagaimana papa membalas dendam nya pada orang itu !
Boss :" mereka sedang di mansion .. mungkin Daddy sudah memberikan kabar atas siuman nya dirimu .. soal itu .. pria itu telah tiada .. papa pun sudah memaafkan segala kesalahannya .. dan dia memberikan pesan terakhir bahwa dia tidak membenci mu dan dia akan menembus segala kesalahannya pada papa dan dirimu !
Yuta :" hmm .. papa memang terlalu baik .. apa kau percaya dengan omongan nya itu .. omong kosong macam apa itu !!
Boss :" setidaknya omong kosong itu bisa membuat mu tetap hidup di dunia ini ! Mungkin bila dia tidak ingin menebus kesalahannya dan mati begitu saja di tangan papa ..
Yuta :" lalu apa hubungannya dengan hidup ku ? Yuta sedikit bingung dengan ucapan boss
Boss :" aku ... Aku meminta kehidupan nya bertukar dengan mu !!
Yuta :" apa maksud mu... Meminta apa ??! Dia semakin di buat bingung oleh perkataan boss ..
Boss :" saat itu kau kritis dan paman Jimmy bilang sedikit kesempatan mu untuk hidup karna peluru itu mengenai jantung mu .. mendengar itu aku pun bergegas kembali ke dalam gudang dan mencari pria itu. Untung saja papa dan Daddy belum membunuh nya !!
Yuta :" jadi maksud mu .. dia ...
Boss :" hmm ... Sekarang kau bisa kembali bangun berkat jantung nya yang di berikan pada mu .. !
Mendengar itu yuta pun terdiam dan meremas dadanya erat, pria itu yang juga adalah orang tua nya dengan suka rela memberikan jantung nya .." dia ... Kenapa dia melakukan nya .. untuk apa !!! Ucap yuta dengan nada tak terima.
Boss :" sudah ku bilang dia ingin menebus kesalahannya pada mu dan papa .. !!
Yuta :" untuk apa .. aku tak membutuhkan nya !! Orang itu lebih baik mati begitu saja .. untuk apa memberikan ini pada ku .. apa dia ingin membuat ku merasa bersalah pada nya ..
Boss :' Cih ... Enteng sekali mulut mu itu. . aku dan Daddy hampir merenggang nyawa demi dirimu. . aku dan Daddy terjebak di gudang yang telah di beri peledak oleh Daddy gila mu itu .. gudang itu meledak saat aku dan Daddy masih didalam .. kau tau bagaimana perasaan papa saat melihat kami terjebak di dalam sana saat gudang itu meledak ?! Jika paman Kun tidak menahannya mungkin papa akan ikut masuk ke dalam kobaran api .. bisa-bisa nya kau dengan entengnya bilang tidak membutuhkan nya !!! Ucap boss terlihat sedikit kesal dengan pernyataan yuta ..
Yuta terkejut mendengar cerita boss :" apa. . kau dan Daddy ... Jadi selama aku tak sadar kalian mendapatkan musibah seperti itu !!! Yuta langsung tertunduk:" maafkan aku ...
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBRACE ( VEGASPETE )
NouvellesIni akan menjadi story dewasa . Banyak gambar sedikit sensual dan banyak cerita tentang berhubungan s*ks .mohon kebijakan nya dalam membaca ..sesuaikan umur kalian .. terima kasih 🙏 Hati-hati paman Pete ..!! Dia siapa Boss ?? : Dia Daddy ku Vegas...