Waktu sudah mulai menunjukkan sore hari .. dan langit pun sebentar lagi akan berubah menjadi jingga ... Waktu yang sudah terbuang banyak semenjak kedatangan mereka disiang hari ..
Pete :" aarrhh sial .. dia itu manusia atau apa sih , Cepat sekali menghilang nya ! Oceh nya yang mulai kelelahan karna berlarian mengejar nodt yang licin seperti belut ..
Vegas :" hanya tinggal seekor saja sulit sekali tertangkap ..! Ucap nya kesal sembari melihat ke berbagai arah ..
Pete :" hah...
Vegas :" ada apa ? Tanya nya pada Pete
Pete :" aku memikirkan keadaan yuta .. bagaimana keadaannya ??
" dia terluka. .. dokter bilang dia harus segera melakukan operasi !!
" hah astaga !!!!!! hakken kau mengagetkanku !! Ucap terkejut Pete saat ada suara tepat di belakang nya secara tiba-tiba dan itu hakken .. Pete tak menyadari kedatangan hakken .
Hakken :" " Maafkan saya mengagetkan anda tuan Pete !
Pete :" apa !!! Apa tembakan itu mengenai bagian vital nya ? Kaget nya dengan nada panik setelah mendengar ucapan hakken ..
Vegas :" bagaimana keadaannya sekarang ?
Hakken :" tuan yuta mengalami kebocoran pada jantung dan membutuhkan operasi secepatnya karna dokter Jimmy bilang tidak akan sempat bila harus membawa nya kerumah sakit terdekat sekalipun ..
Pete :" A-Apa !!! Kebocoran pada jantung ..!!!
Vegas :" nodt !!!! Kau memang benar-benar tidak pantas untuk hidup !!! Ucap geram Vegas mendengar keadaan yuta yang ternyata separah itu ..
Hakken :" aku di perintahkan tuan kun untuk membantu tuan boss untuk menangkap pria bernama nodt itu dengan cepat !
Pete :" boss ?? Untuk apa dia mencari nodt ? Seharusnya jangan kesini ! Ucap nya bingung ..
Vegas :" dimana anak itu sekarang?
Hakken :" sebaiknya kita harus cepat karna tuan yuta sangat lemah ..!!! Saya akan mengatakan nya sambil berjalan
Pete dan Vegas pun mengangguk dan kembali mencari keberadaan nodt ..
Hakken :" setelah tuan boss tau bahwa tuan yuta sekarat dia langsung bergegas berlari ke dalam tempat ini ..!! Tuan boss bilang akan mencari nyawa cadangan untuk tuan yuta ..begitu yang tuan Kun dengar sekilas
Pete :" hah .. gila .. bisa-bisa nya anak itu kepikiran kesana ... Ehh tunggu ..maksudnya nyawa cadangan?? Apa yang diinginkan boss ?!! Pete nampak terkejut ..
Vegas :" hah . Dengan kata lain dia mengincar organ tubuh dari nodt yang bisa di berikan untuk yuta .untung saja kau memberitahukan pada kami terlebih dahulu ..
Hakken :" dokter Jimmy bilang tuan boss membicarakan DNA yang cocok ..lalu bergegas berlari menuju ke dalam ..
Pete :" DNA ? organ dalam ?? Batinnya .. :" jantung??? .. andai saja dia Tertangkap oleh kami lebih dulu pasti nyawa yuta tidak bisa di selamatkan. .!! Pete semakin terkejut karna tak menyangka bahwa putra nya itu berfikir Sampai kesana ..
Vegas :" benar pasti itu yang dicari boss ! .. ngomong-ngomong kemana sih sembunyi nya si brengsek itu !! Kita harus cepat menyelamatkan yuta ..
Pete :" benar ... Sial kita harus segera membawanya pada Jimmy ..
Vegas Pete dan hakken terus berlari mengelilingi gudang besar itu tanpa henti demi menemukan nodt .. mereka terus mencari hingga ke setiap ruang didalam gudang tersebut. .. bingung nya mereka juga kenapa tidak berpapasan dengan boss yang juga mencari nodt didalam gudang itu ?
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBRACE ( VEGASPETE )
Short StoryIni akan menjadi story dewasa . Banyak gambar sedikit sensual dan banyak cerita tentang berhubungan s*ks .mohon kebijakan nya dalam membaca ..sesuaikan umur kalian .. terima kasih 🙏 Hati-hati paman Pete ..!! Dia siapa Boss ?? : Dia Daddy ku Vegas...