siapa ??

1.5K 124 13
                                    


Kalian baik-baik saja .. " tanya Porsche ... tiba-tiba mereka kembali ketempat mobil di parkirkan ..

Kim :" ada apa dengan pelipis mu Vegas .. kenapa memar ..??

Vegas :" itu gara-gara diaaarrhh .. kenapa mencubit ku .." bisik Vegas pada Pete ..

Pete :" dia terluka saat didalam tadi .." padahal ..

* Flashback sedikit *

" Mmmhhmmmm " astaga apa yang ku lakukan.. " ucap Pete dalam hati ..Pete melihat cahaya lampu mobil mendekat, reflek Pete pun mendorong vegas dengan kuat ..

Jdduukkk !!!

Awww sshhh " Vegas terdorong dan pelipis nya membentur kaca mobil dengan cukup keras .. " ahh mengganggu saja " gumam kesal Vegas dalam hati ..

Pete :" ahh maaf ..mereka kembali .. " Pete salah tingkah langsung bergegas menurun kan kaca mobil miliknya .. Pete melihat kim dan Porsche keluar dari mobil dengan menggunakan payung ..

Porsche;" kok kalian bisa masuk kedalam ..??

Kim :" kalian baik-baik saja ?? Loh ada apa dengan pelipis mu Vegas?? Kenapa bisa memar ?? ..

Pete :" tuan Vegas yang membukanya .. kenapa kalian kembali .??

Kim :" ini kunci mobil mu .. saat didalam aku memungut nya ,aku lupa malah terbawa oleh ku .. saat ingat kami langsung kembali lagi .. bisa-bisa kau tidur ditempat seperti ini. "Kim menyerah kan kunci mobil itu pada Vegas ..

Porsche;" sebaiknya kita cepat meninggalkan tempat ini ..

Pete :" baiklah ..." Vegas pun menyalakan mobilnya itu , Porsche dan Kim pun kembali ke dalam mobil mereka masing-masing .. mobil yang dikendarai Vegas berada paling belakang ..

Di sepanjang perjalanan suasana canggung tejadi di dalam mobil yang di naiki oleh Vegas dan Pete .. .

Vegas terlihat terus memegangi pelipisnya yang terluka sembari tetap fokus menyetir :" kenapa melihat ku begitu tanya nya yang melihat Pete dari pantulan kaca mobil yang selalu melirik padanya .

Pete yang terkejut karna ketahuan oleh Vegas pun langsung melihat ke arah lain .. :" siapa yang melihat mu .." bohong nya ..

Vegas tersenyum ;" jika merasa bersalah setidaknya obati luka yang kau buat ini ?!

Pete :" ck ... Bagaimana cara ku mengobati nya .. !!

Vegas :" di kotak itu ada obat seperti nya coba kau lihat ..! Ucap nya sambil menunjuk salah satu kotak di dalam mobil tersebut... Pete pun hanya menuruti dan membuka kotak tersebut .. Pete menemukan beberapa plaster dan obat luka ..Pete hanya memilih plaster disana lalu menutup kembali kotak tersebut ..

Pete :" lalu bagaimana cara aku memasangkan ini ..kau sedang menyetir ..

Vegas :" Vegas sedikit memiringkan wajah nya, namun Pete tetap kesulitan memasang plaster itu ke pelipis Vegas disebelah kiri yang terbentur .." arrhhh ini susah " keluh Pete dan kembali duduk di tempatnya ..

Vegas :" kemari " ..Vegas menepuk pelan pahanya dan sedikit membukakan

Pete pun langsung berfikir aneh dan menatap tajam Vegas :" apa sih mau mu .. bisa-bisa nya kau menyuruh ku ..

Vegas memotong omongan Pete :" menyuruh apa ?? Apa yang kau pikirkan .. aku menyuruh mu duduk disini agar mudah memasangkan nya .." Vegas tersenyum melihat Pete yg mengoceh pada nya..

REMEMBRACE  ( VEGASPETE ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang