Pa. . papa ...
" hah ... Apa ..kenapa ?
Pa ..ada apa .. kau selalu melamun sejak pagi ... Apa yang membuat mu tak fokus .. kau baik-baik saja ?! Tanya lembut boss pada papanya itu .. boss merasakan perbedaan papanya itu sejak tadi .. Pete banyak tiba-tiba melamun sejak tiba di sirkuit ..
Pete :' aku baik-baik saja .. maaf .. sampai mana tadi ?!
Boss :' Pa .. aku akan khawatir bila tiba-tiba kau jadi seperti ini .. nanti kalian akan berhasil masuk ke kediaman orang itu dan menghabiskan nya dihari ini juga ... Tolong fokus lah ... Aku tak ingin kau terluka ..! Ucap lembut nya pada Pete. .
Pete :' kau benar .. maafkan aku.. !! " maaf boss ..aku pun bingung ..bila aku mengatakan hal ini maka kalian akan melarang ku pergi .. maka untuk saat ini akan ku rahasiakan kehamilan ku ini !! Batin Pete ..
Boss :' istirahat lah sebentar .. kau sudah cukup berlatih hari ini .. masih ada besok dan lusa ..
Pete :" baiklah .. kapan Daddy mu akan kesini ?!
Boss :' dia bilang akan datang saat jam makan siang .. beristirahat lah diatas .. !
Pete :' baiklah ..! Aku akan ke atas dulu ..
Boss :' hmm ... ! Boss melihat Pete berjalan ketempat dimana dia pernah kabur .. tak selangkah pun terlewat oleh boss hingga Pete menghilang dari pandangan nya ..
" heii ada apa ? Wajah mu terlihat tak semangat!! Dimana paman Pete ??! Sapa fort yang masuk ke dalam bengkel ..
Boss :" di tempat ku .. papa sedikit aneh .. dia terus melamun secara tiba-tiba .. entah apa yang sedang dia pikir kan hingga membuat nya kehilangan fokus ..
Fort :" hmmm .. ada apa memangnya ? lebih Aneh lagi Daddy mu itu ..!!!
Boss :" aku tak tau .. Daddy ?apa iya .. sudah cepat bantu aku memeriksa mesin motor papa !!
Fort ;' oke oke ...
Fort dan boss pun fokus pada settingan motor yang akan Pete gunakan untuk balapan nanti dibantu dengan beberapa mekanik milik boss .. mereka memeriksa beberapa suku cadang pada motor tersebut memastikan bahwa semuanya berfungsi dengan baik .. mereka semua benar-benar sibuk mempersiapkan segala nya untuk turnamen itu ..! Tanpa terasa matahari telah mencapai puncak nya dan sudah berjam-jam mereka bergelut dengan oli dan lain-lain ..
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBRACE ( VEGASPETE )
Short StoryIni akan menjadi story dewasa . Banyak gambar sedikit sensual dan banyak cerita tentang berhubungan s*ks .mohon kebijakan nya dalam membaca ..sesuaikan umur kalian .. terima kasih 🙏 Hati-hati paman Pete ..!! Dia siapa Boss ?? : Dia Daddy ku Vegas...