Hari berikutnya di siang hari .. tepat sehari setelah boss menghilang .. Porsche sudah siuman .. didalam ruangan itu hanya ada diri nya Pete yuta dan hakken dan beberapa bodyguard berjaga di luar .. Vegas Kinn Kim Kun dan yang lain sedang kembali ke mansion untuk menyiapkan segalanya untuk menyelamatkan boss ..
Beberapa jam kemudian Vegas dan yang lain di hubungi oleh Jimmy untuk segera datang ke rumah sakit .. mereka semua pun bergegas pergi karna dari nada suara Jimmy terlihat sedikit panik namun dia tak mau memberitahu apa yang terjadi ..
Setelah memakan waktu akhirnya Vegas dan yang lain tiba di rumah sakit dan berjalan terburu-buru menuju ruang rawat Pete dan Porsche .. setelah sampai di ruangan Vegas dan yang masuk dan terkejut dengan apa yang dia lihat ..
Vegas :" apa ini .. apa yang terjadi Porsche ??!
Kinn :" ada apa Porsche ? Apa ada yang menyerang kalian ?? Dimana yang lain ? Tanya nya panik saat menghampiri Porsche yang terlihat khawatir dan terduduk di atas ranjangnya ..
Vegas :" sebenarnya apa yang terjadi Jim ?
Jimmy :" saat aku datang untuk memeriksa keadaan Pete dan Porsche aku melihat para bodyguard mu ini sudah tergeletak di lantai ...
Kun :"katakan Porsche apa yang mereka lakukan !!! Ucap nya kesal
Porsche :" Pete .. dia memaksa untuk pergi terlebih dahulu ke tempat boss .. aku yuta dan hakken melarang nya namun dia tetap kekeh dan memaksa yuta untuk mengantarnya .. yuta berkali-kali menolak dan berkata untuk pergi bersama yang lain saja .. tapi Pete kehabisan kesabaran dan menodongkan dua pistol ke arah hakken dan yuta .. dia mengancam mereka berdua jika tidak mau mengantar nya maka mereka akan di lumpuhkan dan dia pergi sendirian .. mendengar itu mereka pun terpaksa menuruti keinginan Pete .. saat itu para bodyguard di panggil ke dalam lalu Pete di bantu oleh yuta dan hakken membuat para bodyguard pingsan ..
Kun :" lalu hakken menuruti nya begitu saja !!!
Porsche :' iya ...
Kinn :" sudah ku duga Pete tidak akan menurut semudah itu !!
Vegas ;" astaga Pete ! Dia mengeluarkan ekspresi tertekan karna menghadapi keras kepala nya Pete ..
Vegas menghela nafas berat .. :" sulit nya mengatur kau seorang Pete .. Sampai bisa-bisa nya kau mengacungkan senjata ke putra Mu sendiri .. haah ... Kinn hubungan job dan arm suruh mereka mempersiapkan segala nya sekarang juga kita akan menyusul Pete dan yang lain dari sini ..
Kinn :' baik ..! Ia pun langsung mengambil ponsel miliknya dan menghubungi job ..
Vegas :" Kim bagaimana anak buah mu di sana ..?
Kim :' dia tidak melihat kedatangan nodt dari pintu depan .. mungkin dia melewati jalan lain !
Porsche :' saat Pete dan hakken keluar lebih dulu .. yuta memberikan denah letak gudang tersebut pada ku .. dan dia bilang mata-mata nya akan membantu boss keluar dari ruang tahanan .. dan berkata untuk cepat menyusul ..
KAMU SEDANG MEMBACA
REMEMBRACE ( VEGASPETE )
Short StoryIni akan menjadi story dewasa . Banyak gambar sedikit sensual dan banyak cerita tentang berhubungan s*ks .mohon kebijakan nya dalam membaca ..sesuaikan umur kalian .. terima kasih 🙏 Hati-hati paman Pete ..!! Dia siapa Boss ?? : Dia Daddy ku Vegas...