berpesta

2.2K 171 14
                                    

Boss :" dad kau bilang apa tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boss :" dad kau bilang apa tadi ..?? Ucap nya bingung ..dia memastikan bahwa ia tak salah dengar ..

Vegas :" apa ??

Boss :" yang tadi Daddy bilang ..  !!

Vegas :"  yang mana??

Boss :" dad .. ahh masa lupa .!! Ucap nya gemas dengan sikap pura-pura Vegas ..

"  AYOOOO KITA BERPESTA... KITA RAYAKAN BERSAMA .. BIAR AKU YANG TRAKTIR KALIAN SEMUA  ....." teriak Pete yang berada di pit line milik nya bersama dengan para crew disana ...

"  YEEEEEEEEEIIII AYOOOOOO " teriak para crew kegirangan  ..

" BAIKLAHHH ..
KITA KE CLUB MILIK FORT ... LET'S GO" Pete semakin bersemangat untuk berpesta malam ini ..

Fort " Astaga paman Pete,,"

Porsche:" sudah lahh .. kalian ikut saja .. ok .. Pete sedang bagus suasana hati nya .." ucap nya Sembari menarik lengan tangan Kinn

Fort mengambil ponsel nya lalu menghubungi seseorang :" halo tolong sediakan tempat VIP untuk 20 orang .. ya ..kami sedang diperjalanan menuju ke sana .. " fort menutup panggilannya ..

Boss :" astaga ...bakal merepotkan lagi malam ini ..!!

Fort :" ada kau ini yang mengurus nya ..hahahaha .." ledek nya pada boss ..

Boss hanya bisa memegangi keningnya dengan jari-jari miliknya ..

Boss :" ayoo dad kau juga ikut ..

Vegas :" tidak .."

Boss :" ahh yasudah .. aku pasti akan kewalahan mencegah pria pria dan wanita yang mendekati paman Pete .." Grutu nya sembari berjalan menuju pit nya ..

Vegas :" seperti nya sesekali tak apa !! Ucap nya lalu berjalan lebih cepat dari boss ..

Boss :" lah ... Ada apa dengan nya ?? Ucap nya bingung ..

Porsche :" kau ikut Kim ..?

Kim :" tentu  ..

" AYOO BERANGKAT ..." Teriak Pete dengan semangat ..

" GOOOOOOOO " sahut para crew

Pete berjalan lebih dulu menggunakan motor kesayangan nya .. disusul beberapa crew yang menggunakan motor dan sisanya membawa mobil ..

REMEMBRACE  ( VEGASPETE ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang