Hallo guys......
Part ini mengandung lebih banyak dialog daripada narasinya
Happy reading....
•
◇
♡
◇
•Semua yang di sana terdiam, tercengang dengan ucapan Atsaal barusan, begitupun dengan Anya dan Azril.
"Atsaal pengin bantu gue?" Batin Anya
Dari kejauhan inti ASTRA memperhatikan kejadian yang baru saja terjadi.
"Egonya itu...." ucap Virza
"Udah egois keras kepala lagi." celetuk Farhat
.
."Ck, sialan!" umpat Azril yang tak jauh dari inti ASTRA, sehingga inti ASTRA pun mendengarnya.
Setelah mengatakan itu, Azril memutar badannya 180 derajat dan melangkahkan kakinya meninggalkan tempat tadi.
Anya pun sadar Azril sudah pergi, Anya tampak berpikir sejenak. Apakah dia harus mengejar Azril atau tidak. Kemudian Anya memilih untuk tidak mengejar Azril karena jika dirinya mengejar Azril justru itu akan membuat siswa-siswi SMA benar-benar mengclaim bahwa dirinya dan Azril itu memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman.
Anya pun meninggalkan lokasi dengan arah yang berbeda dengan Azril. Dan Anya juga menarik pergelangan tangan Sheryl agar Sheryl mengikutinya.
Kemudian, sampailah mereka di dalam kelas, kelasnya sepi hanya ada Amel di sana yang sedang menulis, entahlah apa yang dia tulis, hampir setiap hari kegiatannya menulis. Mungkin saja itulah hobbynya.
"Kenapa lo tolak tadi?" tanya Sheryl menatap Anya
"Gue itu ngerasa ada yang janggal sama Atsaal bilang mau bantu gue," balas Anya
"Lah apanya?"
"Menurut lo?" Anya balik bertanya
"Lah gue kan tadi nanya ke elo, lo nya malah nanya balik gimana sih?!"
"Ya menurut gue, aneh gitu, lah dia nembak gue apa manfaatnya coba.. buat ngilangin berita konyol kayak gini,"
"Iya juga sih, ngga bakal ngaruh kalau caranya kayak gitu,"
"Mungkin dia mikirnya gini, kalau dia nembak gue terus gue nerima dia otomatis kan gue pacarnya dia..." jelas Anya
"So, gosip yang awalnya dari lo yang sama Azril terus sekarang ganti lo sama dia?"
"Mungkin gitu, aneh banget ngga sihhh, arhhhhh" Anya mengusap wajahnya kasar
Ting....
Layar ponsel Anya menyala karena ada pesan WhatsApp masuk, Anya pun melihat ponselnya dan ada pesan dari Azril.
*****
Kak Azril
OnlineNtar pulang temuin gue di perpustakaan
Mau ngapain?
Tinggal nurut aja
Hmm oke, kenapa tadi kakak pergi
Oh itu, gue males liatnya
Males gimana?
Ntar gue jelasin pas kita di perpustakaan
*****
"Sekarang gue nanya sama lo," ucap Sheryl
"Nanya apaan?" tanya Anya
KAMU SEDANG MEMBACA
A&A: Atsaal & Anya
Teen FictionKisah seorang remaja laki-laki bernama Atsaal Athenaraska Edwinata yang merupakan seorang assassin yang kejam, tak kenal ampun, badboy, ketua geng motor, pintar dan belum pernah merasakan cinta. Kemudian bertemu dengan seorang gadis cantik, pintar n...