21 [gosip]

28 4 0
                                    

Hallo eprywannn

Ini double-an nya yaa

Happy reading...



Anya sedang duduk di kantin sehabis mengikuti pelajaran olahraga, Sheryl masih berada di toilet untuk memgganti seragamnya. Anya? Dia sudah duluan.

"Gimana tadi ? Capek?" tanya Atsaal yang entah datang dari mana

"Ngga terlalu sih,"

"Gimana hubungan lo sama Azril?"

Deg!

Anya mengerutkan dahinya, kenapa Atsaal tiba-tiba menanyakan hal itu?

"Hubungan gue sama kak Azril cuma temen doang," jawab Anya

"Temen?"

"Iya, kenapa lo tiba-tiba nanya kayak gitu?"

"Ya gue liat tiap hari kalian deket banget, yaudah gue nanya kayak gini,"

"Ngga logis banget,"

Anya yang duduk di kursi kantin pun langsung pergi meninggalkan Atsaal disana. Yang masih ada di pikiran Anya kali ini kenapa bisa Atsaal menanyakan hal seperti itu.

Kemudian Anya berniat untuk masuk ke kelas saja, dan saat berjalan di koridor banyak siswa-siswi memperhatikannya, tidak seperti biasanya.

"Eh kamu beneran pacarnya Azril?"

Apa? Pacar Azril? Sungguh itu benar-benar tidak sesuai dengan fakta.
Pertanyaan itu berhasil lolos dari mulut salah satu siswi yang kebetulan berada di sana.

"Pacar? Pacar apa maksudnya?" Anya balik bertanya

"Ya pacar," jawab siswi itu

"Kalian dapet gosip itu dari mana sih?"

"Ya itu karena lo akhir-akhir ini ddket sama Azril, jadi kita semua nyimpulin lo itu pacarnya Azril," jelas siswi

"Hah? Kalian segitu gampangnya nyimpulin itu? Ngga abis pikir gue,"

Anya pun kembali melangkahkan kakinya menuju kelas.

Memang Anya menyukai Azril sang ketua osis tampan itu, yang memiliki tak sedikit fangirlnya. Tapi kenapa bisa ada yang menyimpulkan kedekatan mereka itu sebagai pacar. Pantas saja tadi Atsaal tiba-tiba menanyakan hal itu kepada Anya.

Gosip memang cepat sekali untuk menyebar. Tapi kenapa orang-orang di SMA dengan cepatnya menyimpulkan hal itu dan itu langsung beredar dengan cepatnya.

Anya pun sudah sampai di kelas dan dia duduk di kursinya. Dia membuka WhatsAppnya dan di grup SMA yang tanpa guru sudah banyak sekali pesan.

"Emang iya beneran Azril pacarnya Anya kelas 10 itu?"

"Wahhh gila si Azril, ternyata naksirnya sama adik kelas"

"Iya padahal ada juga yang seangkatan, malah milihnya dikel"

"Gue sebagai fangirlnya Azril, gue ndukung apa aja sih keputusan Azril"

"Tapi ya setelah di lihat-lihat sih cocok juga Azril sama Anya"

"Ngga nyangka sih"

Di grup chat itu sedang membahas tentang dirinya dan Azril, sedangkan Azril yang merupakan salah satu Admin grup chat itu tidak mengambil tindakan sendiri?

Anya paling tidak suka jika seperti ini, menjadi bahas gosipan yang tidak tahu kebenarannya seperti apa.

"Oh ya Nya, gue lupa nanya sama lo," ucao Sheryl yang baru masuk dari toilet

A&A: Atsaal & AnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang