06 [Mengingat dan generasi]

53 14 2
                                    

Hello eprywan...

Happy reading...

Seluruh siswa-siswi SMA Starlight sudah berkumpul di aula asrama, disana guru menjelaskan rentetan lomba yang akan dilaksakan besok yaitu lomba yang identik dilakukan ketika Agustusan seperti balap karung, estafet karet, estafet air, bakiak dan lain-lain, pelaksanaannya dilakukan di lapangan umum sekolah.

Kini jam sudah menunjukkan pukul 21.10 WIB. Guru mengarahkan siswa-siswinya untuk masuk ke kamar masing-masing dan tidur.

◇◇◇

Atsaal sedang berbaring di ranjang kamar asrama dengan memegang ponselnya yang menampilkan sebuah foto seorang gadis remaja yang ceria. Gadis remaja itu adalan Zairina Ivona Edwinata, dia adalah kakak dari seorang Atsaal Athenaraska Edwinata.

Flashback on
*****

"Kak, mau es krim ngga?" Tanya Atsaal kecil yang baru berumur lima tahun.

"Mau dong," jawab Ivona

Kemudian Ivona membuka mulutnya, mengisyaratkan agar Atsaal menyuapi es krim tersebut, lalu tak perlu panjang lebar lagi Atsaal kecil langsung menyuapi sang kakak tercintanya.

Lalu Ivona melihat adik kecilnya itu belepotan saat memakan es krim lantas ia pun mengambil tissue untuk membersihkan es krim yang menempel di sisi bibir Atsaal kecil.

"Kakak, kalau Atsaal udah besar, Atsaal mau nikahin kakak boleh?" Tanya Atsaal kecil dengan polosnya.

Lantas Ivona tertawa mendengar penuturan adik kecilnya "boleh..., tapi kamu juga harus cepet ya, nanti keburu kakak diambil orang lohh,"

Mendengar jawaban sang kakak lantas Atsaal kecil langsung memeluk kakaknya itu "ahhh...kakak...gimana caranya biar Atsaal cepet besar?" Atsaal merengek dan mulai mengeluarkan air matanya.

Ivona mengangkat tubuh Atsaal untuk berdiri kembali, lalu ia mengusap air mata adiknya dengan lembut "kamu...belajar yang rajin ya, terus harus nurut sama mamah-papah, terus jangan lupa juga solat nya jangan ditinggal," nasihat Ivona membuat Atsaal kecil kembali bersemangat.

*****
Flashback off

Setelah Atsaal mengingat kejadian itu ia pun kini menjadi emosi dengan geng BROND yang membuat dirinya kehilangan sosok kakak tercintanya.

Geng BROND kini sudah memiliki generasi, generasi pertama adalah generasi yang membuat Ivona meninggalkan dunia untuk selamanya.

Dan generasi kedua dari geng BROND ini yang menjadi sasaran Atsaal untuk menunaikan balas dendamnya, memendam rasa sedih, kecewa, emosi, dendam yang cukup lama membuat Atsaal muak.

Geng ASTRA juga sama, kini sudah memiliki dua generasi dan Atsaal adalah pemimpin geng ASTRA di generasi kedua ini, generasi pertama adalah dari kakak sepupu dari Atsaal yang kini sudah keluar negri untuk meneruskan study-nya.

◇◇◇

"Anya!!!! Cepetan dikit kek bentar lagi jam enam, kita disuruh ke ruang makan!!" Seru Sheryl dengan menggedor-gedor pintu kamar mandi yang ada dikamarnya

"Sabar kalikk!!!!" Teriak Anya dari da
kamar mandi

Sedangkan Vania sedang menyisir rambutnya dengan mengenakan seragam yang sudah rapi melekat di tubuhnya.

A&A: Atsaal & AnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang