6 Tahun berlalu setelah peristiwa multiverse yang di alami Langit dan Laut, banyak sudah masyarakat yang melupakannya terlepas dari publik terbagi menjadi dua kubu percaya dan tidak percaya tetapi Langit sendiri belum bisa melupakan kejadian itu.
Sudah 1 tahun kepergian Mama, Langit merasa semakin berganti hari semakin kangen akan mereka berdua dikala sendirian. Tepat besok adalah hari ulang tahun Langit, Ia pun memutuskan pergi ke food court mencari kebab, mengingat makanan kesukaan Laut adalah kebab dan sebagai perayaan hari ulang tahunnya.
Waktu sudah mendekati tengah malam setelah mengemui klien nya, tidak jauh dari situ Langit menuju sebuah food court yang buka 24 jam dan di situ dia membeli kebab dan menunggu hari spesialnya sambil melihat lihat langit yang indah di malam hari ulang tahunnya itu.
"Semuanya jadi 48 ribu kak" ujar penjual kebab.
"Ambil saja kembaliannya" ujar Langit sambil memberikan uangnya.
"Terima kasih kak"
Langit langsung mencari tempat yang sekiranya nyaman dan enak untuk memakan kebab dan bersantai di malam yang indah ini. Selama menikmati indahnya langit malam, Langit melihat sebuah bintang jatuh tepat di jam 12 malam di hari ulang tahunnya.
"Aku tidak percaya hal ini, tapi aku berharap akan bertemu dengan Laut kembali" ujar Langit meminta permohonan walaupun dia tidak yakin dengan yang namanya bintang jatuh.
Berjam-jam Langit mengabiskan waktu malam itu hingga hampir memasuki pagi hari, Langit melihat jam sekilas terlihat sudah mau menunjukan pukul 5 pagi dan Ia bergegas pulang ke rumahnya. Sesampainya Ia di rumah, Langit sedikit terkejut terdapat sebuah bingkisan berwarna hitam seperti paket di depan pintu rumahnya.
"Apa ini?" tanyanya sambil mengambil bingkisan tersebut dan membawanya masuk.
Langit membawa bingkisan tersebut ke kamarnya, karena penasaran dia langsung membukanya. Terdapat sebuah kotak dan sebuah tulisan di atasnya "Happy birthday Langit". Langit tersenyum membaca itu.
Dengan excited dia membuka kotak tersebut, setelah terbuka isi dari kotak tersebut adalah sebuah jam yang sangat terlihat futuristik dan canggih. Langit tidak berfikir panjang dan menghiraukan aja menganggap itu hanyalah jam mahal biasa, tetapi fikiran itu berubah ketika dia melihat lambang di belakang jamnya bertuliskan "Time Authority".
"What??"
Langit heran dan bingung, kenapa mereka memberikan jam ini kepada dirinya dan apa kali ini, karena penasaran juga Langit memakainya tanpa tau apa resiko memakai jam tersebut. Kejutan listrik yang tiba tiba terluncur dari jam tersebut membuat Langit pingsan sejenak.
Tiba tiba Langit berada disebuah taman setelah terkena sengatan listrik dari jam tersebut. Bertanya tanya mengapa dirinya berada di taman ini.
Ketika Langit mencoba berjalan, anehnya keadaan disekitar Langit bergitu lambat sekali dari pohon yang terlihat lambat di tiup angin, seorang anak yang sedang bermain bola terlihat lambat sekali di mata langit, membingungkan Langit karena hanya dia yang bergerak normal di matanya.
"Apa ini?, jam ini? apakah memberikan ku kekuatan?" tanyanya sambil melihat jam tersebut.
Langit pun memutuskan untuk pulang dengan berlari dengan kekuatan jam tersebut. Dengan kecepatan yang sangat cepat Langit berlari tanpa sadar Langit berlari sangat cepat karena kekuatan jam itu, terlihat pada display jam tersebut bertuliskan "warning" tetapi Langit tidak sadar hingga badannya bersinar dan terus berlari hingga sampai di rumahnya.
WUSSHHH
Muncul sebuah cahaya putih di hadapan Langit yang menyilaukan Langit, berusaha untuk berhenti tetapi Ia belum terbiasa dan membuat Langit memasuki Cahaya tersebut dan tak sadarkan diri
KAMU SEDANG MEMBACA
Me in The Multiverse
FantasiKeantusiasan seorang remaja tentang apa itu multiverse membawanya ke pengalaman yang tidak biasa dan tidak pernah Ia alami sebelumnya, Langit adalah seorang remaja yang ramah, pendiam tetapi sedikit nakal terkadang, baik hati, selalu santai dalam hi...