awal

56 3 2
                                    


Takdir
Tidak tau takdir akan membawaku kemana hanya saja aku berharap semuanya akan terus terasa indah walau aku tau di setiap keindahan pasti ada ke kejelekan yang mengikuti bukan?


Malam ini rasanya sangat sulit sekali untuk memejamkan mata,aku begitu gelisah dan takut akan apa yang akan terjadi besok dan kedepannya.

Karna aku akan memulai pase dan babak baru.karna besok adalah hari dimana aku memakai pakaian putih abu abu,hah rasanya sangat menakutkan jika aku memikirkan apa yang akan terjadi di sekolah nanti.

Aku takut akan tatapan mereka,aku takut akan ejekan mereka,mereka yang sempurna.

Apa salahku kepada mereka aku bahkan tidak mengenal mereka namun mengapa mereka begitu tega padaku.

Hah sudah lah,aku hanya berdoa semoga besok dan seterusnya aku di sekolah SMA bisa hidup damai tanpa adanya intimidasi dan di ejek seperti di SMP.

Oh ya ngomong ngomong namaku Alisya nadia Pratama,umurku 15th mungkin kalian bertanya tanya apa yang aku takutkan,yang aku takut kan adalah fisikku fisikku tidak sama seperti mereka aku bertubuh gemuk ,selalu di ejek dengan berbagai sebutan mereka kepadaku.

Jika orang berkata kenapa kamu tidak berubah setelah mendapat hinaan dari mereka,maka akan ku jawab aku juga pernah berusaha untuk berubah merubah fisikku menjadi lebih baik ,tapi pada paktanya tidak semudah yang kalian bayangkan.

Memang ada banyak orang yang berhasil akan mereka yang menurunkan berat badan.

Tapi bagaimana dengan aku yang samasekali tidak didukung oleh pasilitas memadai untuk aku berjuang aku hanya berasal dari keluarga yang sederhana mereka tidak bisa mendukung ku untuk bisa menurunkan berat badan ku karna pada faktanya diet di lingkungan yang engga mendukung serta kurangnya pasilitas membuat semuanya terasa sangat sulit.

Oke mungkin bagi kalian aku kurang niat dan sebagainya tapi harus aku tekankan SEMUA ITU GAK SEMUDAH MEMBALIKAN TELAPAK TANGAN DAN SEGAMPANG YANG DI PIKIRKAN DAN HANYA ORANG YANG MERASAKAN LANGSUNG LAH YANG TAU GIMANA SUSAHNYA ITU APALAGI DENGAN LINGKUNGAN YANG ENGGA MENDUKUNG SAMA SEKALI.

Banyak kejadian yang aku alami dan banyak juga trauma yang aku miliki
Sulit rasanya tapi aku tidak boleh menyerah karna aku masih belum cukup membawa bekal jika aku mati sekarang.

Hah lebih baik aku tidur,semoga akan ada hal indah yang menanti ku di SMA CITRA KUSUMA .









Bab pertama pendek dulu yah.....

Oke teman teman semuanya bab pertama selesai aku harap kalian suka yah.......

Maaf jika ada kesalahan kata dan ini hanya fiksi yah dan jangan di anggap nyata maaf sekali lagi jika ada kata kata yang kurang berkenan dan menyinggung

Bay semuanya

Tolong komen berikan masukan dan dukungan ke aku.....

I love u ALL....

HANYA ANGAN?KESEMPURNAAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang