bab7

22 2 0
                                    

Naraka,dia lah yang membuka pintu ruang osis itu.

"Ayo masuk"

Akhirnya disinilah kami, duduk berhadap hadapan dan yah naraka meminta jawaban dariku

"Jadi gimana tetep sama,aku udah nempatin kata kata aku untuk putusin yuli".ucap naraka yang sudah mengganti gaya bicaranya yang asalnya dari gue elo menjadi aku kamu.

"Jawaban gue masih tetep sama,tapi jujur gue gak naif gue suka sama lo tapi gue gak percaya sama lo,ditambah lo dengan gampangnya dan tega mutusin yuli yang padahal dia itu cantik dan incaran laki laki di sekolah ini.apa lagi gue yang jlek,gue emang suka sama lo tapi gue masih punya otak untuk berfikir realistis".

AUTOR POV

Naraka yang mendengar itu sangat tercengang dia tidak mengerti dengan jalan pikiran orang yang ada didepannya itu,naraka pikir dia sudah pasti akan diterima saat dia menyatakan perasaan pada Alisya,tapi ternyata dugaannya salah walaupun dia sudah memutuskan yuli dia masih tetap gak diterima.
Awalnya dia PD saat pertama kali nembak Alisya di kelas,karna dia tau bahwa Alisya itu menyukainya kenapa dia bisa tau karna sikap alisya itu sangat terlihat apa lagi sebelum dia pacaran bersama yuli sikap nadia itu begitu ketara bahwa dia menyukainya.tapi yah seperti yang kita tau Alisya menolaknya dan yah 2 kali gaes......sungguh harga diri naraka ternodai

Sejujurnya naraka yang tiba tiba nebak itu karna yah seperti kisah kiles kebanyakan yaitu Taruhan dan naraka pun sama nembak yuli juga karna taruhan jadi Alisya dan yuli di jadikan bahan taruhan .
Dan yang melakukan taruhan itu adalah naraka dkk.kalian tau lah yah siapa aja orang nya,mereka semua itu brengsek semuanya gak ada yang bener mereka itu ketolong sama muka,harta,dan otak....

Naraka mau ngelakuin tantangan itu karna dia gabut dan butuh hiburan dan yah di saat dia sedang menjalankan tantangannya berpacaran dengan yuli tiba tiba teman teman seperbangsatnya itu memberikan tantangan lain dengan nembak Alisya dan pacaran sama dia selama satu tahun dan harus tau semua sudut beluk nya Alisya,dan kalo sama yuli naraka di minta pacaran selama 2 tahun namun semua itu gak terpenuhi karna teman temannya mulai bosan dan memilih Alisya untuk mengganti nya karna mereka menganggap akan mengasikan jika alisya menjadi pacar naraka apa lagi dengan perbedaan mereka yang sangat ketara itu pasti akan ada pertunjukan pertunjukan
seru kedepannya

Gak ada yang mengetahui jika naraka dkk itu selalu melakukan taruhan mereka yang di sekolah hanya menganggap itu semua memang berdasar pada cinta.

Dan gak cuman naraka ko yang kena tantangan semuanya juga sama cuman yah kita fokusnya hanya ke naraka.
Geng mereka ini memang selalu melakukan tantangan dalam waktu yang lama tapi paling lama sih tantangan sama yuli dan Alisya...mereka udah dari jaman SMP rajin banget taruhan karna naraka dkk itu udah bersama dari SD dan yah berkat koneksi juga mereka bisa satu kelas di sma.

Baru kali ini naraka ngelakuin tantangan yang bener bener terasa tantangannyaba karna Alisya masih belum menerima cintanya.....

perempuan perempuan yang udah pacaran sama naraka dkk itu pasti di ambil keperawanannya atau pernah nyicip termasuk yuli,yah yuli udah nyerahin kesuciannya sama naraka maka dari itu semuanya jadi gak seru bagi naraka.
Tapi yang lebih parah dalam melakukan sesuatu itu adalah Reval yah reval dia paling kejam kepada setiap perempuan perempuan yang dia pacari karna taruhan dia gak segan segan untuk membunuh dan menjual organ tubuhnya yah itulah reval dan naraka dan yang lainnya tau tapi mereka hanya diam karna apa mereka gak peduli dan naraka hanya peduli pada Bisnis bisnisnya saja.
Baginya tidak ada yang berharga selain uang dan kekuasaan
Naraka kejam hanya pada dia yang berkhianat dan yang mencampuri bisnisnya

Banyak lagi rahasia rahasia yang tersimpan dari masing masing orang baik itu geng nya Alisya ataupun naraka.

AUTOR POV END







Segini dulu yah bab kali ini.....

Semoga suka

I love u ALL...........

HANYA ANGAN?KESEMPURNAAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang