BAB 12

0 0 0
                                    

Kalian tau rasanya sakit,menurut kalian arti dari sakit itu apa sih....










Sekarang udah 2 minggu,semenjak kejadian di sekolah
Dan masih gencar juga Naraka deketin aku,jujur aku bingung harus gimana kalo dibilang baper jangan ditanya deh gitu itu sih udah pasti karna kan aku ada rasa sama dia.

Dan saat ini tepat hari minggu yang cerah ini naraka datang ke rumah,dan itu membuatku bingung ditambah ada ayah,ah mati ini mah udah karna aku gak dibolehin pacaran sama ayah itu lah yang harus kalian tau.

Selama ini aku sih enjoy aja yah gitu karna aku ngerasa ya gak ada ya g bakal deketin aku dan aku pun gak akan pacaran selama sekolah gitu tapi yah masa depan gak ada yang tau.

Dan di sinilah situasi yang menegangkan ini terjadi di ruang tamu

"Siapa kamu anak muda"tanya ayah

"Perkenalkan om saya naraka,saya kesini ingin meminta izin untuk membawa putri om pergi bersama saya sampai sore,saya akan jamin keselamatannya saat bersama saya"

"Tidak boleh saya todak mengijinkan anak saya pergi bersama laki laki yang baru saya ketahui"

"Saya mohon om tolong izinkan saya"

"Kamu siapanya anak saya?"

"Saya ini hanyalah sosok laki laki yang tertarik dengan putri om yang kebetulan bersekolah di tempat saya sekolah"

"Baik saya izinkan,dan saya pengang janjimu jaga putri saya selama dia bersamamu "

Dan aku yamg menyaksikan otu semua pun hanya bisa terdiam dan gak tau mau berkata apa,naraka pun menatapku seolah memintaku untuk cepat bersiap karana yah aku belum.bersiap siap aku sejujurnya malas sekalih gitu dihari minggu jalan tapi ya sudah lah


Sekarang aku sudah berada di dalam mobil naraka aku gak tau diakan membawaku kemana dan tumben juga dia membawa mobil biasanya dia akan membawa motor kesayangannnya.

"Sebenarnya kita akan kemana sih naraka"tanyaku yang sudah sebal menNyakan hal ini berupang kali dan dia selalu menjawab

"Kamu akan tau nanti"

Nah kan apa kataku juga sudaah lah mengcape akuh,tapi aku jadi mikir deh pandangan orang sama aku dan naraka pasti mereka bilang aku dan dia gak cocok dan bilang aku beruntung dapet naraka.

Padahal yah kalopun memang bnr begitu tapi rasanya kau tuh ngerasa ke gak adil banget gitu berarti aku tuh segak pantes itu sampe mereka mikir gitu tapi udah lah pikiran rendem ku ini selalu membuatku sedih

"Nah udah sampe ayo turun"

"Ini di man??????!"

"........

Dia langsung menarik ku begitu saja,dan disini lah aku di tempat makan yang bagus banget jujurli sejujur jujurnya makannannya aku gak suka karna ini makanan dari luar negri jujur lidahku ini medok sekali tidak bisa memakan makanan yang bumbunya sederhana,itu terasa hambar di mulutku
Dan apakah kalian tau?????
Selama kita makan kita membisu gak ada yang bicara sebal bukan tentu saja sebal aku kalo di rumah sambil nonton ini bukan malah bengong gak jelas menghayati makanan yang hmm banget gitu...

Tapi aku sadar sebeda itu aku sama naraka semuanya kecuali agama
Dia sangat suka makanan luar negri begini dan aku sebaliknya jadu kaya susah gitu walaupun udah bersama juga da soalnya selera makan nya juga beda gimana kalo nikah aku masak dia malah beli diresto karna gak suka kan hm banget gitu tapi udah lah lagian gak mungkin juga kalo mungkin pun itu mimpi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HANYA ANGAN?KESEMPURNAAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang