BAB 3

29 1 0
                                    

Sungguh hari ini yaitu hari kamis adalah hari yang menyebalkan bagiku karna hari ini jadwal aku piket dan semua mata pelajaran di hari kamis ini sangat membuatku sakit kepala sungguh memikirkannya saja sudah bikin mood ancur di pagi hari ,belum lagi aku ngebabu di rumah jadi heran deh kenapa tetep aja gendut padahal aku tuh aktivitas banyak gak diem mulu gitu.

Oh ya gak kerasa aja udah 5 bualan aja aku sekolah di sini dan itu artinya udah empat bulan aku mencintai Naraka dalam diam dan hanya bisa melihat dan mengaguminya dari kejauhan.
Naraka selalu ke kantin bersama ke 5 temannya teman naraka mereka seangkatan semuanya yaitu kelas 11  sedangkan aku kelas 10.
Nama teman temannya naraka yaitu Reval,Denada,Agasa,Gifar,dan Nopal
Mereka semua itu sekelas sama Naraka. Kenapa aku bisa tau tentang mereka?tentu saja karna aku memperhatikan nya dan punya info juga dari putri yang spek intel.

Tak terasa aku sudah sampai di depan  kelas karna di perjalanan menuju kelas aku terhanyut dengan pikiranku.
Aku melihat teman temanku sudah datang semuanya.tentu saja teman yang ku maksud adalah yuli,marlina,putri,nayla dan asifa. terlihat sedang berkumpul mengelilingi bangku yuli dan sepertinya topik yang dibahas sangat menarik terlihat dari wajah mereka.

"Hei lisya mengapa kau terus diam di ambang pintu ayo gabung kau tau ada berita hot."ucap nayla

"Ada kabar menarik apa memangnya?"tanyaku sambil berjalan menghampiri mereka

Aku pun ikut bergabung dengan mereka dan mereka memberikan kabar yang sangat sangat membuatku tercengang yaitu tentang Yuli dan Naraka yang berpacaran.

Hah pantas saja putri terlihat menatapku dengan sedih tadi...., ternyata ini toh kabarnya.jujur aku bingung banget harus bereaksi gimana karna mau nangispun aku tuh gak bisa aku cuman bisa bengong dan gak tau lah. sedih mah udah jelas pasti tapi gimana yah aku juga cukup sadar diri gitu bahwa aku gak berhak bereaksi marah atau pun gimana gimana gitu. Mau marah ke yuli trs nangis pun rasanya gak wajar karna aku hanya mencintainya salam diam dan mereka pun gak tau aku cinta sama naraka yang tau itu cuman putri doang .tapi ya ada sedikit perasaan emh..... gimana gituh sama temen temen yang lainnya karna seolah manas manasin aku padahal bukan karna mereka kan gak tau, jadi di sana aku diem aja dan ke gak tau gitu pokonya bingung.

"Loh lisya ko bengong sih udah di kasih tau kok gak heboh?"tanya Nayla

"Tau tuh kan biasanya lo juga suka ngereog kaya kita kalo ada berita berita hot begini"ucap asifa

Mendengar ucapan asifa dan nayla serta tatapan bingung dari yang lainnya membuatku tersadar dan mencoba mengendalikan diriku.

"Ahhahaha gak papa ko gue cuman gak nyangka aja gitu yuli sama naraka bisa pacaran,apa lagi gue gak pernah denger yuli sama naraka deket jadi gue agak mencerna."

"Ah elah lo pikir makanan perlu di cerna."ucap marlina

"Aku sama naraka itu gak ada pdkt pdkt an aku sama dia langsung jadian karna dia tiba tiba nembak aku kemarin pas hari rabu sehabis pulang sekolah dan aku pun terima aja untuk jadi pacar dia toh juga aku udah suka sama dia."ucap yuli menanggapi pertanyaan ku tadi

Setelah mendengar itu pikiranku kalut kemana mana, ternyata enak yang jadi orang cantik gak perlu kerja keras  kalo cantik pasti langsung di notice ....tapi yaudah lah terima nasib aja wong aku gendut jlek gak ada aksi berharap apa coba?                       

Sejujurnya aku tuh bukan gak mau nyoba buat deketin Naraka kaya di novel novel gitu yang  berani beraksi nunjukin rasa cintanya trs ngejar sampe dapet....aku tuh ngaca kediri aku jangankan Naraka gitu loh spek sempurna.cowo yang sama jlek nya juga kaya aku gak mau dan gak suka sama aku apalagi Naraka yang spek sempurna +++ udah itu mah abis aku di bullying satu sekolah udah mah aku teh trauma gara gara di SMP trs aku berlagak bertindak kaya di novel novel.
Aku jadi ngakak deh kalo misalnya aku berani kaya gitu,bukanya suka dan akan bales perasaan aku yang ada naraka bakal jijik dan gak suka sama aku abis abisan dah lah hanya bisa berandai aja aku mah.dan yah andai kalo aku cantik mungkin aku pun berani buat deketin dia yah sekali lagi aku cukup sadar diri.

 sekarang aku memutuskan Mulai sekarang aku bertekad untuk
move on dari Naraka mungkin gak akan seberat itu.hahaha tapi boong pasti berat banget tapi aku kuat bismilah aja ...

"Heh bengong lagi lo "ucap asifa yang lagi lagi aku trs bengong dan trs bergelut dengan pikiranku.

Setelah perbincangan mengenai topik pacaran Akhirnya kami membicarakan topik lain dan tak terasa bel masuk pun berbunyi.
Selama pembelajaran berlangsung aku terus termenung memikirkan kedepannya karna sejujurnya ku masih syok dan akh..... aku pasti akan makan hati terus ke depannya pasti mau gak mau dan bukan hal yang gak mungkin yuli sama naraka itu pasti ngapel trs apa lagi satu sekolah dan pasti juga apa apa bakal bareng trs.

    udah mah mood udah jlek dari pagi ehdapat kabar lebih jlek kacau deh ni mood.

Ttttteeeeeeetttttt...

Ttttteeeettttt......

Bel istirahat berbunyi

Ah ahirnya selesai juga mumet otak aku mikirin masalah hidup cinta dan mtk.
Aku,nayla,putri,asifa,yuli,dan marlina pun pergi menuju kantin,namun saat dalam perjalanan geng nya naraka datang menghampiri yuli dan akhirnya kami pun pergi bersama menuju kantin sejujurnya aku tuh pengen nangis melihat mereka bermesraan tapi gimana aku gak bisa apa apa dan pitri memberi kode untu tetep semangat dan jangan sedih.....






Gak kerasa aja udah 1bulan aku makan hati liat naraka sama yuli pacaran tiap hari rasanya tuh anjim banget dan yah selama satu bulan itu aku sama naraka gak pernah ngobrol,kebayang gak tuh satu meja tapi gak pernah ngobrol.maksud aku tuh satu meja di kantin yah,aku malah cenderung lebih akrab sama temen temennya naraka dari pada sama dia aku sering ngobrol sama mereka dan ngomongin hal random terutama sama Nopal yang pada dasarnya dia tuh suka ngelawak,sama kaya temen temen aku yang lainnya mereka juga jadi akrab sama temennya naraka.
Berbeda dengan Aku sama naraka,aku sama dia tuh  mentok mentok cuman saling tatap doang dan jujur yah aku tuh sekarang  bingung sama naraka yang kaya ya sering gitu kaya natap aku.
Kalian pasti tau kan rasanya kalo ada yang natap terus ke kita? kita tuh pasti tau dan nyadar trs replek ngeliat siapa orangya. nah ini nih yang aku rasain.
  aku ngerasa naraka itu selalu natap aku selama kita satu meja itu atau misalnya aku sama temen temen lagi jalan pas hari minggu dia ikut gitu nemenin yuli dia tuh terkasang suka ke pergok lagi natap mungkin dia jijik kali ya sama aku kok bisa aku gabung sama yuli yang cantik gitu kali mikirnya karna itu dia selalu natap aku gak mau mikir macem macam karna apa balik lagi aku gendut aku jlek beda sama yuli uh beda kasta itu mah jadi mungkin itu tatapan jijik kali jadi yah gak mungkin lah dia gimana gimana ke aku.sakit sih sama pemikiran sendiri yang kaya gitu tapi kayanya bnr deh dia jijik. Tau ah mencapek aku.
Eh tapi yah aku terlibat percakapan sama naraka tu cuman gini doang
"Yuli mana?
"Kelas,
"Yuli?
"Kantin.
Pokonya tuh semuanya tentang yuli dan yah percakapan nya juga bener bener  SPJ gitu maka dari itu aku anggap aku gak pernah ngomong sama dia karna dia tuh cuman gitu doang hehe maklum yah lah aku hak berharap lebih gitu ya walau pun kesannya aku jahat gitu sama yuli....





  

Halo semuanya semoga kalian suka yang sama bab kali ini tunggu terus bab selanjutnya dan pasti akan da hal hal lain yang seru dan alur yang aku jamin kalian suka hehehe,pede aja  dulu kali ya gak papa.........

Tong komen dan beri dukungan ke aku yah ......

HANYA ANGAN?KESEMPURNAAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang