Author POV.
Hari ini semua member sedang berlatih dance dengan lincah. Mereka sangat fokus dengan gerakannya. Mereka harus mempersiapkan perfom terbaik untuk tournya nanti. Maka dari itu mereka harus serius dan fokus dengan gerakan dancenya, dan Musik berhenti
"Kita istirahat dulu! kalian sudah berlatih dengan keras hari ini". Ucap Namjoon atau lebih akrab dengan sebutan Rap monster
"Wah hari ini sangat melelah kan". Ucap Hoseok yang langsung berbaring dilantai.
"Iya, kita berlatih dari jam 10 tadi". Seokjin membaringkan tubuhnya di lantai juga.
"Hyung apa menu makan malam hari ini?". Tanya Jimin.
"Molla!! Apa yang ingin kau makan hari ini?". Tanya Seokjin pada Jimin.
"Ramyeon pedas sepertinya enak, apa kita akan pergi belanja setelah ini?". Tanya Jimin.
"Ku pikir itu ide yang bagus, aku juga harus membeli beberapa bahan makanan juga". Ucap Seokjin, mengingat persediaan bahan makanan di dapur hampir habis.
"Kalau begitu aku mau Jajangmyeon". Sahut Hoseok.
"Kepiting rebus" . Ucap yoongi
"Ramyeon pedas". Ucap jungkook
"Yak Taehyung ah kau mau ma..". Seokjin menggantungkan kata terakhirnya kala melihat Taehyung yang menatap layar ponselnya dengan serius
"Hyung, apa kalian tau soal ini?". Taehyung meberikan pomselnua kepada Seokjin.
"Apa ini?". Mata Seokjin membulat sempurna kala melihat isi dari ponsel Taehyung. Lalu Seokjin mulai membacanya agar bisa di dengar oleh member lainnya. Saat Seokjin membaca kalimat pertama semua member terkejut dengan apa yang mereka dengar, kecuali Jimin dengan wajah yang terlihat tidak begitu khawatir.
"J*l*ng pergilah sejauh mungkin dari taeyeong ku"
"Dasar tukang penggoda"
"Asiknya mencari kesempatan di atas stage eoohh"
"Tunggu pembalasan ku j*l*ng sialan"
"Apakah agensi tidak mempunyai penari wanita lagi selain dia"
"Jangan berkata kasar pada Seulgi ku eoh dia hanya melakukan tugasnya saja"
Semua member yang mendengarnya hanya bisa mengangakan mulutnya tidak percaya dengan apa yang ia dengar barusan.
"Waah mereka ini sangat keterlaluan". Ucap Hoseok
"Yah, mau bagaimana lagi. Itu tugas seorang dancer line, jadi komentar seperti itu pasti selalu ada". Lanjut Yoongi
"Mereka seharusnya tidak berkata seperti itu pada Seulgi Noona". Ucap Jungkook
"Aku harap Seulgi ssi tidak terlalu diambil hati". Lanjut Namjoon
"Aku dengar Seulgi Noona kecelakaan". Ucap Taehyung membuat ke-lima membernya menatap Taehyung terkejut, kecuali Jimin yang tiba-tiba menghilang entah kemana.
"Mwo?? Apa kau bilang". Tanya Namjoon terkejut.
"Iya, Seulgi Noona mengalami kecelakaan berat saat konser. Dia terjatuh di atas tangga saat turun dari stage sampai akhirnya dia tidak bisa berjalan untuk sementara waktu". Jelas Taehyung.
"Oh ya ampun. Kau tau darimana berita itu?". Tanya Hoseok
"Joohyun ssi, dia memberi tahu ku tadi pagi". Ucap Taehyung.
"Aku merasa sangat kasihan dengan keadaan Seulgi Noona saat ini, aku yakin dia pasti sangat terluka. Di tambah dengan komentar-komentar jahat itu. Aku harap dia baik-baik saja". Mendengar ucapan Jungkook, semua member mengangguk dan saling mendoakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seulmin••Love Hurts
FanfictionSeumin__Hurt (Love Hurts) [Rewritten] ================================ "Sekalipun! aku tidak pernah menganggap mu sebagai istri!. Yang aku inginkan adalah istri manusia, bukan seekor beruang sirkus yang bodoh! Kau hanya hewan bodoh yang sudah mengha...