Sebelumnya, Kayana memiliki hubungan dengan Ryan. Namun, hubungan itu tidak berjalan dengan lancar. Mereka sering bertengkar dan tidak dapat menyelesaikan masalah dengan baik. Konflik semakin memuncak dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.
Namun, setelah hubungan mereka berakhir, Kayana bertemu dengan Nakula. Hal menarik terjadi di antara mereka. Kayana merasa lebih dekat dengan Nakula daripada dengan Ryan.
Ada momen-momen bucin yang membuat Kayana semakin tertarik pada Nakula. Salah satu momen bucin yang mencolok adalah ketika Kayana jatuh sakit.
Nakula dengan sigap mengurusnya dengan penuh perhatian dan kasih sayang. Dia selalu ada di samping Kayana, menjaga dan merawatnya sepenuh hati. Hal ini membuat Kayana merasa tersentuh dan membuatnya semakin mendekati Nakula.
Selain itu, Nakula juga selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan Kayana. Dia berusaha keras untuk membuat Kayana bahagia.
Nakula bertanya kepada Kayana bahwa dia menyukai apa untuk dibawa saat ketemuan mereka, ternyata Kayana sangat menyukai bunga, maka dia sering memberikan bunga-bunga indah sebagai ekspresi cintanya.
Gestur kecil ini membuat Kayana merasa dihargai dan membuatnya semakin mencintai Nakula. Tidak hanya itu, Nakula juga mendukung dan menghargai segala pilihan yang diambil oleh Kayana.
Dia mendengar pendapat Kayana dengan penuh perhatian dan selalu memberikan dukungan yang tulus. Hal ini melengkapi momen-momen bucin mereka dan membuat Kayana semakin yakin bahwa Nakula adalah pasangan yang tepat baginya. Dalam keseluruhan momen- momen ini, Kayana dapat merasakan kehangatan, perhatian, dan kasih sayang yang lebih dari yang pernah dia rasakan dengan Ryan.
Ini adalah momen-momen yang membuat Kayana semakin bucin pada Nakula. Suasana hubungan antara Kayana dan Nakula yang penuh dengan momen-momen bucin antara Kayana dengan Nakula melampuai hubungan mereka dengan Ryan.
Momen-momen ini mencakup perawatan, perhatian, dukungan, dan kasih sayang yang membuat Kayana semakin mencintai Nakula.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐑𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐍𝐚𝐤𝐮𝐥𝐚 (𝐄𝐧𝐝)
Подростковая литература⚠️ perhatian-perhatian dilarang untuk emosi atau baper dalam cerita,cerita ini hanya fiksi atau tidak nyata, terimakasih.⚠️