Nakula yang mengajak ke McD setelah pulang dari tempat kerja untuk meminta maaf kepada Kayana. Namun, saat ditanya oleh Kayana apa yang akan mereka makan, Nakula justru menjawab dengan rahasia.
Tentu saja, hal ini membuat Kayana jengkel dengan jawaban Nakula. Ketika Nakula pulang sekolah, ia merasa terkesan dengan kesalahan yang telah ia perbuat sebelumnya. Dia menyadari bahwa penting untuk meminta maaf kepada Kayana dan memperbaiki kesalahannya.
Oleh karena itu, dengan niat tulus yang dipenuhi oleh penyesalan, Nakula memutuskan untuk mengajak Kayana makan bersama sebagai tanda permintaan maaf dan upaya untuk memperbaiki hubungan mereka.
Namun, saat Nakula menawarkan untuk makan bersama, Kayana malah menanyakan apa yang akan mereka makan. Nakula merasa sedikit tegang dan gugup. Dia teringat akan sesuatu yang ingin dia katakan kepada Kayana.
"sayang,ini mau kemana"-Kayana yang kepo dengan ajakan Nakula
"ada deh,kita ke suatu tempat yang kamu suka"-Nakula
"hmm"-Kayana
"jangan bete mulu sayang,nanti cantiknya ilang"-Nakula
"hah,apa ga kedengaran"-Kayana
"Cantiknya ilang nanti kalau bete"-Nakula
*Kayana terdiam karena dibilang cantik oleh Nakula,namun Nakula melihat Kayana yang sedang menahan salting dari kaca spion motor, disisi lain Kayana juga sangat lucu yang sedang menahan salting.*
~beberapa menit kemudian mereka sampai di McD,ice cream mcd yang menjadi makanan favorit Kayana.~"yey ke McD"-Kayana
"nahkan kamu seneng"-Nakula
"mwehehe,sayang kok tau"-Kayana
"tau lah kan aku cenayang, haha"-Nakula tertawa bahwa dirinya menjadi cenayang
"aku parkir motor dulu ya sayang"-Nakula
"iya sayang"-Kayana~setelah Nakula parkir motornya,dia pun memesankan dua porsi makanan bubur ayam.~
"pak, pesen dua ice cream,yang satu coklat buat pacar saya"-Nakula
"iya, silahkan ditunggu"-Penalayan McD
"ciee sayang tau aja kalau aku sukanya coklat"-Kayana
"tau lah kan kamu ceweku"-Nakula
"sayang,ayo cari tempat duduk"-Kayana
"iya ayo sayang"-Nakula~menit 10 kemudian ice cream sampai ke meja mereka,namun Nakula ingin berbicara ke Kayana untuk berminta maaf sebelum memakan ice cream nya.~
"sayang,aku minta maaf ya tadi di chat marah-marah sama kamu"-Nakula meminta maaf kepada Kayana.
"cih,ga mau maafin wle"-kayana dengan nada ngeledek.
"ayoo maafin sayang"-Nakula dengan muka melas.
"iyaa sayang,aku maafin. kok"-Kayana.
"bohong ya?"-Nakula.
"aku ga bohong sayang"-Kayana
"hm"-Nakula menjawab Kayana dengan muka yang ditekuk dikira bahwa dirinya tidak dimaafkan oleh Kayana.
"ututu sayang,jangan cemberut dong"-Kayana.dan akhirnya menjawab dengan rahasia. Mungkin karena perasaan khawatir atau takut, Nakula yang tadinya tidak ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam pikirannya, sehingga ia memberi dia berani mengungkapkan isi pertanyaan dari rasa ingin tahu Kayana. Namun, alih-alih menjadi tertarik dan penasaran dengan jawaban Kayana,Nakula merasa bete.
Kayana merasa lega ketika Nakula bisa jujur dengannya dan berbagi isi hatinya, terutama dalam situasi yang sensitif ini. Kayana berharap mereka bisa terbuka satu sama lain dan berbicara secara jujur tentang masalah yang mereka hadapi. Dengan begitu, mereka dapat mencari solusi yang baik dan memperkuat hubungan persaudaraan mereka.
Penting bagi kita untuk saling berkomunikasi dengan jujur dan terbuka dalam hubungan kita. Terkadang, ketika kita menghadapi kesalahan atau kesalahpahaman, adalah penting untuk merespons dengan penuh kejujuran dan mengungkapkan perasaan kita dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐑𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐍𝐚𝐤𝐮𝐥𝐚 (𝐄𝐧𝐝)
Novela Juvenil⚠️ perhatian-perhatian dilarang untuk emosi atau baper dalam cerita,cerita ini hanya fiksi atau tidak nyata, terimakasih.⚠️