Namun Kayana yang sering membohongi Nakula,Tetapi disisi lain Kayana sangat mencintai Nakula dan merasa khawatir tentang keamanan dan kesejahteraannya. Dia merasa bahwa balap motor adalah aktivitas yang sangat berbahaya dan seringkali mengkhawatirkan tentang kemungkinan kecelakaan yang bisa terjadi.
Sebagai hasilnya, Kayana mencoba melarang Nakula untuk terlibat dalam geng motor dan pertandingan balap motor. Dia memohon dan berbicara panjang lebar tentang bahayanya.
Namun, Nakula adalah pribadi yang keras kepala. Bagi Nakula, geng motor adalah sumber kebahagiaan dan kebebasan. Dia sangat mencintai sensasi kecepatan dan petualangan yang diberikan oleh balap motor. Meskipun dia mencintai Kayana, Nakula merasa bahwa dia tidak bisa menahan diri untuk menjalani hobi yang dia cintai.
Sementara itu, Kayana mulai merasa gelisah dan memiliki firasat buruk tentang Nakula. Dia bermimpi tentang kecelakaan mengerikan yang menimpa Nakula saat dia berada di lintasan balap motor. Firasat ini membuatnya semakin cemas dan berusaha keras agar Nakula tidak terlibat dalam balap motor.
Saat hari pertandingan tiba, Kayana merasa sangat gelisah. Dia mencoba untuk melarang Nakula sekali lagi, tetapi Nakula tidak mendengarkan. Dia memahami perasaan Kayana, tetapi kecintaannya pada balap motor begitu kuat sehingga dia merasa harus mengejarnya.
Nakula berpartisipasi dalam balap motor itu, dan pada awalnya semuanya berjalan lancar. Namun, saat balapan berlangsung, terjadi kecelakaan mengerikan. Mobilnya kehilangan kendali dan terguling di lintasan. Semua orang yang menonton menahan nafas, termasuk Kayana, yang merasa firasat buruknya menjadi nyata.
Disaat Nakula mengalami kecelakaan para penonton pun mengalami panik sampai ada seseorang yang menelfon pihak rumah sakit.Sesampainya disana dokter bergegas membawa nakula ke tempat ruangan yang begitu menyeramkan dengan isi alat-alat yang begitu banyak.
kecelakaan itu cukup serius, Nakula mengalami cedera serius. Kejadian ini membuatnya koma selama beberapa bulan dan mengalami luka-luka yang lumayan parah baginya.
Kayana mengunjungi Nakula yang sedang berbaring di tempat tidur dengan mengajak ngobrol nakula tetapi nakula tidak mengrespon dirinya,sampai kayana menangis saat berbicara dengan Nakula,dan menyadari bahwa meskipun hobinya yang berbahaya namun sangat berharga bagi Nakula.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐑𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐍𝐚𝐤𝐮𝐥𝐚 (𝐄𝐧𝐝)
Подростковая литература⚠️ perhatian-perhatian dilarang untuk emosi atau baper dalam cerita,cerita ini hanya fiksi atau tidak nyata, terimakasih.⚠️