Setelah melalui banyak rintangan, tantangan, dan momen-momen sulit dalam hubungan mereka, Ryan dan Kayana akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci pernikahan. Pernikahan mereka adalah simbol dari cinta yang kuat dan tekad untuk menjalani hidup bersama.
Mereka memilih tempat pernikahan yang indah, sebuah taman dengan pemandangan yang menakjubkan dan dekorasi yang mempesona.
Mereka ingin momen pernikahan mereka menjadi sesuatu yang sangat istimewa, bukan hanya bagi mereka berdua, tetapi juga untuk keluarga dan teman-teman yang mendukung hubungan mereka.Pada hari pernikahan, Kayana berjalan di lorong menuju altar dengan gaun pengantin yang indah, sementara Ryan menunggu dengan hati yang penuh harap. Saat Kayana tiba di altar, mata mereka bertemu, dan senyum mereka mencerminkan cinta yang dalam dan kebahagiaan yang mereka rasakan.
Upacara pernikahan mereka penuh dengan kata-kata indah dan janji cinta yang mereka sampaikan satu sama lain. Mereka berjanji untuk saling mendukung, saling mencintai, dan bersama-sama menghadapi segala rintangan yang mungkin datang dalam perjalanan hidup mereka.Setelah pertukaran cincin dan janji suci, mereka dinyatakan sebagai suami dan istri. Ryan mencium kening dengan penuh cinta, dan tepuk tangan dan sorakan dari teman-teman dan keluarga mengiringi momen bahagia ini.
Pesta pernikahan mereka adalah acara yang meriah dan penuh kebahagiaan. Teman-teman dan keluarga berkumpul untuk merayakan kebahagiaan Ryan dan Kayana. Mereka menari, tertawa, dan berbagi cerita-cerita indah tentang pasangan yang baru saja menikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐑𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐍𝐚𝐤𝐮𝐥𝐚 (𝐄𝐧𝐝)
Fiksi Remaja⚠️ perhatian-perhatian dilarang untuk emosi atau baper dalam cerita,cerita ini hanya fiksi atau tidak nyata, terimakasih.⚠️