Ryan yang meminta putus dengan Kayana setelah 2 tahun menjalin hubungan bersama. Ryan memiliki perasaan yang mendalam terhadap Rayyana, teman sekelasnya.
Mereka bertemu di perguruan tinggi dan dengan cepat menemukan ikatan yang kuat antara mereka.
Mereka saling memahami dan melengkapi satu sama lain dengan kemiripan minat dan tujuan hidup.
Hubungan mereka tumbuh dengan cepat dan menjadi hubungan yang erat. Namun, dalam satu kebetulan, Ryan bertemu dengan Rayyana, teman sekelasnya yang menarik perhatiannya.
Rayyana memiliki kepribadian yang ceria dan perhatian yang hangat, yang membuat hati Ryan terpikat. Meskipun Ryan mencintai Kayana, dia tidak bisa mengabaikan perasaannya terhadap Rayyana.
Seiring berjalannya waktu, perasaan Ryan terhadap Rayyana semakin dalam. Ketika Ryan ketertarikan biasa, tetapi perasaan cinta yang mendalam, dia menjadi bimbang. Ryan merasa tidak tulus jika terus berhubungan dengan Kayana sementara hatinya sudah tertuju pada Rayyana.
Akhirnya, Ryan mengambil keputusan sulit untuk meminta putus dengan Kayana. la ingin memberikan kejujuran pada Kayana dan tidak ingin terus bermain-main dengan perasaan mereka berdua. Ryan sadar bahwa ini akan menyakiti hati Kayana, tetapi dia berharap dia bisa memahaminya.
Ryan mengungkapkan perasaannya pada Kayana dengan bijaksana dan dengan rasa hormat. Dia tidak ingin membuat Kayana merasa terabaikan atau tidak dihargai. Ryan dengan jujur mengungkapkan bahwa perasaannya telah berubah dan dia tidak ingin berbohong pada diri sendiri atau pada Kayana.
Selanjutnya, Ryan menjelaskan bahwa dia memiliki perasaan yang mendalam terhadap Rayyana dan tidak bisa menahan perasaannya lagi. Ryan juga menjelaskan bahwa ini bukan tentang kesalahan Kayana atau kurangnya cinta yang dia berikan.
Ini adalah tentang perubahan perasaannya yang tidak bisa dia kendalikan. Ryan meminta maaf pada Kayana dan berharap dia bisa memahami keputusannya.
Dia ingin tetap menjaga hubungan persahabatan dengan Kayana jika dia masih mau. Ryan berharap yang terbaik untuk Kayana dan juga berharap dia bisa menemukan cinta yang akan membuatnya bahagia.
Itulah cerita tentang Ryan meminta putus dengan Kayana setelah 2 tahun menjalin hubungan dengan alasan dia telah jatuh hati kepada Rayyana, teman sekelasnya. Keputusan sulit ini diambil dengan penuh kejujuran dan penghargaan terhadap perasaan masing-masing individu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐑𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐍𝐚𝐤𝐮𝐥𝐚 (𝐄𝐧𝐝)
Novela Juvenil⚠️ perhatian-perhatian dilarang untuk emosi atau baper dalam cerita,cerita ini hanya fiksi atau tidak nyata, terimakasih.⚠️