𝐍𝐚𝐤𝐮𝐥𝐚

16 3 0
                                    

Kayana setelah mendengarkan cerita dari seorang teman bernama Areska, sebab setelah menceritakan itu semua kayana pun mulai memutuskan untuk berchatting di anonymous yang berada di Telegram.

Di dalam sebuah chat anonymous

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam sebuah chat anonymous.
Kayana bertemu dengan seorang cowok yang menarik perhatiannya, yang bernama Nakula Arga Sanjaya. Mereka berdua sering berinteraksi dan memiliki frekuensi yang sama dalam berbicara dan berbagi pemikiran.

Tidak lama setelah mereka saling mengenal, Kayana dan Nakula mulai menjalani pendekatan singkat atau yang sering disebut dengan "PDKT". Selama proses itu, mereka saling mengenal lebih dalam dan akhirnya memutuskan untuk menjadi pasangan.

Yang menarik dari hubungan mereka adalah sikap Nakula yang terkadang terlihat seperti seorang anak kecil yang kadang-kadang dapat menggemaskan. Meskipun begitu, Nakula memiliki gaya mengetik yang menarik dan seringkali membuat Kayana merasa dianggap istimewa.

Hubungan mereka berjalan dengan baik dan penuh kebahagiaan. Kayana merasa senang dapat mendengarkan omongan temannya dan memutuskan untuk bermain anonymous di Telegram.

Kesempatan ini tidak hanya membuatnya bertemu dengan Nakula, tetapi juga membawa kedekatan yang indah di antara mereka. Mereka bersama- sama mengalami berbagai macam hal seru dan menggemaskan. Nakula selalu memberikan kejutan dan perhatian yang menyenangkan untuk Kayana.

Selain itu, mereka juga sering melakukan aktivitas bersama seperti jalan-jalan, makan bersama, dan berbagai macam kegiatan yang mengeratkan ikatan cinta mereka. Dalam setiap percakapan, mereka selalu merasa nyaman dan terbuka satu sama lain.

Mereka saling mendukung dan menerima dengan penuh kasih sayang. Kayana merasa bersyukur dapat bertemu dengan Nakula dan mengalami kebahagiaan yang percakapan, mereka selalu merasa nyaman dan terbuka satu sama lain.

Mereka saling mendukung dan menerima dengan penuh kasih sayang. Kayana merasa bersyukur dapat bertemu dengan Nakula dan mengalami kebahagiaan yang sejati. Tentu saja, dengan adanya kebahagiaan, juga ada tantangan yang harus mereka hadapi.

Namun, mereka berdua siap untuk menghadapi dan melewati setiap masalah yang mungkin muncul dalam hubungan mereka. Kisah cinta Kayana dan Nakula menjadi bukti bahwa kemunculan dalam anonymous di Telegram juga dapat membawa kepedihan yang indah, Melalui perjalanan mereka.

𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐑𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐍𝐚𝐤𝐮𝐥𝐚 (𝐄𝐧𝐝)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang