Nakula merasakan kekosongan dalam dirinya setelah Kayana pergi. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai menemukan kekuatan di dalam dirinya yang selama ini tersembunyi. Dia mendalami hobi dan minatnya, memperluas lingkaran sosialnya, dan mengejar impian yang dulu terlupakan. Dengan setiap langkahnya, Nakula tumbuh menjadi pribadi yang lebih mandiri dan kuat, menemukan kebahagiaan yang sejati dalam keberadaannya sendiri.
Nakula, seorang pemuda yang semula tidak memiliki minat khusus, menemukan hasratnya dalam dunia motor. Ia terpesona oleh kebebasan yang ditawarkan oleh sepeda motor dan memutuskan untuk menjelajahi passion baru ini. Dengan tekad yang kuat, Nakula belajar mekanika, mengutak-atik sepeda motornya sendiri, dan mulai terlibat dalam komunitas pecinta motor.
Berkat ketekunan dan semangatnya, Nakula tidak hanya menjadi terampil dalam perbaikan motor, tetapi juga terlibat dalam kegiatan sosial bersama anggota geng motor. Ia mengalami petualangan seru, menjelajahi jalan-jalan terpencil dan menemukan keindahan di tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.
Melalui perjalanan ini, Nakula tidak hanya menjadi seorang "anak motor" yang mahir, tetapi juga menemukan komunitas yang mendukung dan memiliki hasrat serupa. Ia merasakan kebersamaan, pertemanan, dan kebahagiaan dalam mengejar hobinya. Dengan penuh semangat, Nakula tumbuh menjadi anak motor yang tidak hanya pandai dalam urusan teknis, tetapi juga membangun ikatan yang kuat dengan sesama pecinta motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐑𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐍𝐚𝐤𝐮𝐥𝐚 (𝐄𝐧𝐝)
Fiksi Remaja⚠️ perhatian-perhatian dilarang untuk emosi atau baper dalam cerita,cerita ini hanya fiksi atau tidak nyata, terimakasih.⚠️