𝐋𝐨𝐧𝐠 𝐃𝐢𝐬𝐭𝐚𝐧𝐜𝐞 𝐑𝐞𝐥𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬𝐡𝐢𝐩

9 2 0
                                    

Dalam hubungan antara Kayana dan Nakula, mereka berada dalam status pacaran yang dijalani secara hubungan jarak jauh yang sering disebut "LDR". Namun, Kayana merasa kurang disayangi oleh Nakula meskipun sebenarnya Nakula sangat mencintainya.

Kayana sering kali terbawa oleh bayangan mantan pacarnya, yaitu Ryan, yang membuatnya ragu dalam hubungannya dengan Nakula.

Meski Nakula mencoba memberikan perhatian dan rasa sayangnya kepada Kayana, tetapi Kayana cenderung sulit menerima hal tersebut. Mungkin saja ada perasaan yang belum bisa tersampaikan dengan jelas dari pihak Nakula, yang membuat Kayana merasa dirinya tidak sepenuhnya dicintai.

Dalam situasi ini, komunikasi yang jujur dan terbuka sangat penting. Nakula perlu menyampaikan perasaan cintanya secara langsung kepada Kayana agar tidak ada rasa ragu dan kekhawatiran.

Begitu juga dengan Kayana, dia juga perlu membuka perasaannya dan memberikan umpan balik kepada Nakula agar dia dapat merasakan bahwa cintanya sungguh- sungguh diterima.

Selain itu, Kayana juga perlu menyadari bahwa bayangan mantan pacar tidak boleh mempengaruhi hubungannya dengan Nakula, la harus Fokus pada hubungan mereka saat ini dan memberikan kesempatan yang adil kepada Nakula untuk membuktikan rasa sayangnya. Bukan hanya sebagai pasangan "LDR", tetapi juga dalam kehidupan nyata.

Dalam menghadapi situasi ini, penting bagi keduanya untuk berbicara secara terbuka, memahami perasaan satu sama lain, dan saling mendukung. Dengan menghindari kesalahpahaman dan bekerja sama, hubungan mereka dapat berkembang dengan baik meskipun melalui hubungan pacaran yang secara virtual. Pada akhirnya, penting bagi keduanya untuk menciptakan kepercayaan dan legowo menerima perubahan dalam hubungan mereka. Perasaan yang tidak sama dari awal tidak harus menjadi penghalang untuk memperkuat ikatan cinta mereka.

𝐏𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐑𝐲𝐚𝐧 𝐀𝐭𝐚𝐮 𝐍𝐚𝐤𝐮𝐥𝐚 (𝐄𝐧𝐝)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang