bagian 02

6.4K 302 2
                                    


...
Suasana di rumah sakit khusu gangguan jiwa..
..

..

Mah , freen pergi kerja dulu ya, mamah baik baik disini.jangan nakal nanti freen pasti datang lagi nemuin mamah
Ucap freen yang mulai meneteskan air matanya

Mamah yang melihat freen menangis, menghapus air mata freen dengan tatapan kosong, mamah masih bisa merasakan kesediaan yang di rasakan oleh freen.

Freen gak apa apa mah, mamah harus tetap sehat ya. Nanti freen bawain buah kesukaan mamah.. dah mah..
Ucap freen mencium pipi mamah.

Freen pun keluar dari ruangan mamahnya, mamah freen sudah lebih dari 10 tahun berada di rumah sakit. Freen tidak tega jika harus meninggalkan mamahnya di rumah sendirian,. Sementara freen harus bekerja setiap hari dan selalu pulang larut malam.

Freen menutup pintu ruangan mamah nya .. lalu dia menyandarkan tubuhnya pada pintu itu, freen memejamkan matanya dan menangis..

...

Freen.....
Panggil seorang pria dengan menepuk pundak freen ..

Ah lu bil..
Ucap freen menghapus air matanya.

Freen,sampai kapan lu akan terus kaya gini, bekerja setiap hari bahkan di hari Minggu ,pulang larut malam.dan lu harus nyempetin waktu kesini pagi pagi banget buat nengokin mamah lu...

Apa lu masih gak mau terima tawaran gw ,buat nikah sama gw freen. Saat lu nikah sama gw, lu hanya pokus ngurus mamah lu freen, tanpa harus lu kerja.
Ucap Billy

Billy adalah teman dari masa kecil freen.bikky kini adalah seorang dokter yang merawat ibunya freen

Bil berapa kali gw bilang, gw gak bisa, gw gak cinta sama lu. Jadi please jangan lu tanyain terus soal ini sama gw.
Ucap freen kesal.

Tapi freen soal cinta kan nanti akan tumbuh dengan sendirinya.dan lu...
Ucapan Billy terhenti.

Stop bill, kalo lu masih bahas soal ini lagi. Terpaksa gw pindahin nyokap gw ke rumah sakit lain.
Ucap freen dan pergi meninggalkan Billy.

Freen, kenapa susah banget sih buat lu buka hati lu buat gw..
Ucap Billy sedih

.....

Freen pun pergi ke cafe tempat ia bekerja,.dengan menggunakan sepeda motornya.freen membelah jalanan kota yang sudah mulai macet.

Freen pun sampai di cafe tempat jam 9 pagi.

Freen buru buru masuk cafe dan menuju ruang ganti, karena freen telat 10 menit.

Freen bergegas mengganti bajunya dengan baju kerja.

Freen lu telat lagi.. lu di panggil pak bos noh..
Ucap Lisa teman kerja freen.

Yah mampus dah.. iya Lis..
Thanks ya, gw ke pak bos dulu..ucap freen segera pergi..

Tok Tok Tok...

Masuk.......

Maaf pak bos Anda memanggil saya

Kamu pasti sudah tahu kan kenapa aku memanggilmu kesini..

I..iya bos.. maafkan saya, sepertinya biasa saya harus menjenguk ibu saya dulu di rumah sakit .

Berapa kali saya bilang freen, bahwa saya tidak mau menerima alasan apapun . Ini untuk terakhir kalinya, jika kamu sampai telat lagi,maka terpaksa aku akan memecatmu,kamu mengerti.
Bentak pak bos.

Iya bos saya mengerti kalau begitu saya permisi dulu bos..
Ucap freen dan keluar dari ruangan itu.

Freen pun kini kembali ke tempat kerjanya, dimana dia bekerja sebagai pelayan.

I AM NOT PERFECK ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang