...
...
freen dan Becky kini sudah berada di dalam kamarnya, mereka duduk berdampingan bersandar di harbord ranjangnya..
freen sedari tadi diam saja, sepertinya dia masih syok setelah mendengar bahwa dirinya adalah pewaris dari semua harta Becky..
Becky melihat freen hanya diam saja, lalu dia merebahkan tubuhnya dan menaruh kepalanya di pangkuan freen...
hei sayang kamu masih mikirin soal warisan
ucap Becky menoel hidung freen..Beck kenapa kamu dan kakek baik banget sama aku, terlebih soal harta mu ini kenapa kalian begitu percaya padaku...
Becky yang mendengar perkataan freen hanya tersenyum, lalu Becky menarik tangan freen dan di letakkan di dada becky
jawabannya ada disini sayang
ucap Becky saat tangan freen berada di dadanyamaksudnya apa Beck..
ya jawabannya ada pada hatiku.. hati aku dan hati kakek, yang mempercayai mu, jadi sudah ya jangan di pikirkan lagi sekarang kita harus pokus dengan kebahagian kita, apalagi dalam menyambut kehadiran anak kita ini..
. iya Beck, maaf ya... aku masih ngerasa khawatir aja. takut mengecewakan kamu dan kakek..
aku yakin kamu tidak akan melakukannya
freeen tersenyum sambil mengusap pipi Becky...
i love you sayang....
i love you too...
keruukkk kruukkk..
hah suara apa itu freen...
Becky mendengar suara yang sangat kecil tepat di telinganya
suara apa Beck..
freen pura pura tidak tahu..
Ha...ha..ha...kau ini itu suara perutmu kamu lapar ya..
ucap Becky mencium perut freenhe he.. iya aku sangat lapar.. bisakah aku memakanmu sekarang..
oh tidak bisa kita harus makan malam bersama dengan kakek dan mamah ayo freen...
Becky lansung beranjak saat mendengar freen ingin memakannya, bukannya dia tidak mau, tapi perutnya jauh lebih lapar...
ayo freen..
. Becky menarik tangan freen untuk turun dari ranjang..
iya iya.. sekarang kamu bisa lepas dariku,.. tapi nanti aku gak akan melepaskan mu sayang.
. ucap freen merangkul pundak Becky...ya kita lihat saja nanti,.. sekarang bukan hanya kamu yang lapar, anak kita juga sudah lapar...
oh benarkah anak Daddy sudah lapar.. oke kalau begitu lest go...
Lalu freen dan Becky pun turun ke bawah untuk melakukan makan malam bersama
Kini freen dan Becky Sudah berada di meja makan bersama kakek dan mamah..
Becky sayang makanlah yang banyak agar anakmu tumbuh dengan baik..
iya mah terimakasih..
ucap Becky setelah mamah menaruh makanan di piring Becky..mah kenapa hanya Becky yang di ambilkan aku juga mau mah..
ucap freen seperti anak kecil..kamu ambil sendiri freen, kamu kan akan menjadi Daddy nanti.. masa gitu aja gak bisa..
ucap mamah menahan tawanyaiiss mamah nyebelin ah..
sudah sudah sayang.. ini aku ambilkan kamu juga harus makan yang banyak.. biar makin kuat jagain aku nya..
ucap Becky menyiapkan makan di piring freen..
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM NOT PERFECK ( END )
RomanceRejeki jodoh maut semua sudah di takdirkan oleh tuhan. Seperti apa rejekimu di masa depan. Siapa jodohmu. Dan kapan kamu mati.