Setelah sempat mengalami salah paham karena Poto yang dikirim oleh orang tak di kenal.. freen becky pun memutuskan untuk pergi tidur..
Becky sudah terlelap dalam tidurnya.. tidur di dekapan freen.. sementara freen dia masih belum bisa tidur karena masih memikirkan Poto itu...
ini gak bisa di biarin... aku harus minta bantuan siapa ya.. kakek pasti bisa membantuku, tapi kesehatan jantungnya mengkhawatirkan..
ucap freen dalam hatinya...freen merasa sangat gelisah, dia takut akan terjadi yang lebih dari ini nanti
Beck, semoga kamu selalu percaya padaku.. bahwa aku sangat mencintaimu dan gak akan pernah mengkhianati mu.
Ucap freen lalu mencium kening Becky lamasetelah itu freen pun tertidur...
..........
waktu menunjukan jam 5 pagi, Becky terbangun lebih dulu,,,
eeeuuuhhh jam berapa ini... hah masih jam lima... aku sebaiknya bangun,
sebelum bangun Becky melihat ke arah wajah freen yang masih tertidur lelap
maafin aku ya sayang, aku sempat tidak percaya padamu.. aku sangat takut kamu meninggalkanku.. i love you..
ucap Becky mencium bibir freen sekilasfreen yang di cium oleh Becky merasa sedikit terusik...tapi dia masih tertidur..
kamu cantik banget sih sayang...
ucap Becky mengelus pipi freen...ah sebaiknya aku cepat ke dapur untuk membuatkan sarapan untuknya..
lalu Becky pun turun dari ranjang nya dan dia lansung keluar kamar untuk turun ke dapur.. sesampainya di dapur Becky lansung menghampiri Bl sa..
bi sa.. masak apa..
eh non Becky sudah bangun.. ini bibi masak nasi goreng dan omlet untuk sarapan..
bi ajarin Becky masak ya,.. Becky juga pengen bisa masak,biar freen selalu makan masakan becky..
non Becky serius ingin bisa masak.. bukankah dulu non Becky paling anti berurusan dengan dapur..
ih bibi,..itu kan dulu.. sekarang kan aku sudah menikah, aku juga pengen dong freen makan hasil masakan istrinya...
iya deh non Becky...bibi akan selalu siap ngajarin non masak... jadi sekarang non perhatiin aja dulu ya.. karena tangan non juga belum sembuh...
lalu Becky pun memperhatikan cara BI sa memasak...
loh Becky sedang apa disini..
tanya mamah saat sampai di dapur..eh mamah..ini Becky lagi liatin bi sa masak..
lihatin...
iya nyonya,.. non Becky katanya ingin bisa masak, jadi untuk sementara non Becky lihatin aja dulu, nanti kalau tangan nya sudah sembuh baru deh mulai masaknya..
ucap bi saooh seperti itu...
sementara di dalam kamar, freen mulai terbangun.. dia meraba raba samping nya mencari keberadaan Becky..
hah Becky kemana..
ucap freen dengan suara seraknya..lalu freen pun bangun dan pergi mandi.. tak lama Becky masuk kedalam kamar dan melihat freen yang sudah tidak ada di kasur..
sepertinya dia sedang mandi.. lalu Becky menyiapkan baju yang akan dipakai oleh freen, setelah itu dia ikut masuk ke dalam kamar mandi
freen sedang berada di depan wastafel dia sedang menyikat giginya.. Becky yang sudah masuk lansung memeluk freen dari belakang dengan satu tangannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM NOT PERFECK ( END )
RomanceRejeki jodoh maut semua sudah di takdirkan oleh tuhan. Seperti apa rejekimu di masa depan. Siapa jodohmu. Dan kapan kamu mati.