........satu Minggu kemudian.. setelah mengalami insiden yang terjadi akibat kejahatan Heng ..
Yuki dan freen yang saat di temukan oleh Lisa dan opp serta yang lainnya dalam keadaan sekarat.. tapi nyawa keduanya masih bisa di selamatkan...
. sedangkan Heng dia meninggal di tempat karena di tembak oleh opp tepat di jantungnya... opp terpaksa menembak Heng saat itu, karena nyawa freen sedang terancam..
kini opp sedang menjalani pemeriksaan oleh polisi karena tindakannya itu yang menghilangkan nyawa heng
Yuki mengalami koma selama dua hari.. dia sudah sadar namun masih dalam keadaan kritis sedangkan freen.. dia masih di ruang ICU. freen lebih parah dari Yuki.. freen mengalami luka tembak di tiga titik.. lengan, kaki, dan perutnya.. hingga sudah sampai satu Minggu freen koma belum sadarkan diri
saat itu freen begitu banyak mengeluarkan darah hingga dia membutuhkan beberapa kantung darah untuk penyembuhannya.. beruntungnya freen, darah mamah dan freen sama..sedangkan sisanya.. kakek dapatkan dari beberapa anak buahnya..
jangan tanya dengan keadaan Becky saat ini.. setelah mengetahui bahwa freen masuk rumah sakit dalam keadaan kritis.. Becky berkali kali pingsan dan histeris..
dia beberapa kali mengalami keram di perutnya ...
setelah insiden itu Lisa berhenti bekerja di cafe maupun club'.. itu permintaan Becky, karena Lisa akan bekerja di perusahaan produk baru BB corporacion...
Lisa untuk sementara waktu ini hanya pokus pada Yuki dan freen.. bagaimanapun freen dan Yuki sama sama berarti dalam hidup Lisa.
kini Becky sudah mulai tenang meski sebelumnya dia sering pingsan setiap kali melihat keadaan freen. Becky masuk dengan perlahan ke dalam ruangan rawat freen..
setelah satu Minggu freen berhasil melewati masa kritisnya
freen sampai kapan kamu mau tidur seperti itu .apa kamu tidak mau memelukku hah... apa kamu tidak mau menyentuhku.. apa kamu tidak merindukan anak kita ini...
ucap Becky yang menangis sambil mengusap perutnya...Becky selalu berusaha untuk tidak menangis.. tapi itu hal yang sia sia..
freen aku sangat merindukanmu.. bangun lah... sakit rasanya melihatmu seperti ini freen...
Becky terus menangis sambil menggenggam tangan freen tak lama mamah masuk kedalam..
sayang Becky kita makan dulu yuk.. ucap mamah
nanti mah Becky belum lapar
tapi ini sudah siang sayang.. bayimu butuh nutrisi.. kita makan dulu yuk nanti kalau freen bangun kamu akan dimarahi olehnya karena selalu susah makan...
kalau itu bisa membuat freen bangun.. Becky lebih baik tidak makan mah..
Becky..ayolah jangan terus menyiksa dirimu seperti itu.. bukan hanya kamu yang hancur melihat keadaan freen sekarang.. mamah dan kakek pun sangat hancur melihatnya...
maafin Becky mah...
ya sudah kita makan yuk..
iya mah... freen sayang aku makan dulu ya.. cepatlah bangun aku ingin di suapi olehmu..
ucap Becky mencium pipi freenlalu Becky dan mamah makan di sofa tidak jauh dari bangkar freen...
sementara di dalam ruangan rawat Yuki Lisa selalu menemani Yuki.. Yuki sudah beberapa hari sadar...
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM NOT PERFECK ( END )
RomanceRejeki jodoh maut semua sudah di takdirkan oleh tuhan. Seperti apa rejekimu di masa depan. Siapa jodohmu. Dan kapan kamu mati.