Berbeda dengan freen Becky yang sudah memulai kerja nya..
sementara di kediaman ayah Heng..
kapan kamu akan mulai merampas semuanya dari becky..
sabarlah Dadd..aku sedang memikirkan cara.. masalah nya dia saat ini tidak sendirian.. ada wanita yang melindunginya
itu wanita Heng kenapa kau terlihat kewalahan menghadapi wanita..
tapi dia bukan wanita sembarangan Dadd.. kmren saja tanganku hampir patah olehnya
kalau kita tidak bisa menggunakan kekerasan.. maka kau harus menggunakan cara halus... kau harus membuat mereka saling membenci..
aah kau benar Dadd.. kenapa itu tidak terpikirkan olehku..
dasar di otakmu isinya wanita saja.. kau harus bergerak cepat ..sebelum perusahaan Daddy benar benar bangkrut...
hah baiklah Dadd..sudah tau mau bangkrut masih aja.. suka main cewe juga...
kamu bilang apa Heng..
engga Dadd..
ya udah Heng pergi dulu ke markas.lalu Heng pun pergi ke markas untuk menemui anak buahnya......
sementara kini sudah jam makan siang.
sayang ini sudah jam makan siang apa kamu masih mau bekerja seperti itu..
sebentar freen.. ini sedikit lagi..
baiklah cepat Beck aku sudah sangat lapar...
baiklah sudah selesai.. kamu mau makan apa sayang..
ucap Becky yang kini menghampiri freen...saat Becky sudah sampai di depan freen
freen lansung menarik Becky, hingga Becky jatuh di pangkuanaku ingin memakanmu sayang..
ucap freen yang menciumi leher Becky..aah sayang.. jangan disini..
freen tidak menghiraukan Becky.. dia terus menciumi leher becky.. dan tangannya membuka jas becky. Becky pun terbawa suasana.. dan dia meremas rambut freen...
aku sangat lapar dan haus Beck.. sedari pagi aku menahannya..
freen meremas payudara Becky.. lalu dia mengangkat baju Becky dan juga bra Becky.. hingga terlihat jelas payudara Becky
freen nanti kalau ada yang lihat gimana..
tidak akan..karena aku sudah mengunci pintunya sedari tadi..
lalu freen lansung melahap payudara Becky.. freen benar benar kehausan.. dia melahap payudara Becky dengan agresif..dan tangan satunya meremas bokong Becky..
aaah sayang...
desah Becky merasakan nikmat di payudara nya.Becky meremas rambut freen untuk menahan desahannya.. agar tidak terdengar oleh orang lain.. freen terus menghisap dan meremas payudara Becky..sedangkan tangan nya yang meremas bokong Becky tadi.. sekarang sudah turun ke bawah meraba paha mulus Becky
Becky yang memang memakai rok mini..sangat mudah bagi freen untuk meraba nya...
aah Beck aku sudah tidak tahan ingin memakanmu..
ucap freen yang memindahkan Becky agar duduk di sofa.. lalu freen lansung mengangkat rok mini Becky..kamu mau apa freen..
aku sudah bilang aku ingin memakanmu
ucap freen yang sudah berhasil membuka celana dalam beckyhah ternyata kamu juga sudah tidak tahan.. sampai basah begini..
ucap freen saat menghadapkan wajahnya pada vagina Becky..freen ..kamu membuatku tidak tahan cepat makan sepuasmu..
ucap Becky berat
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM NOT PERFECK ( END )
RomanceRejeki jodoh maut semua sudah di takdirkan oleh tuhan. Seperti apa rejekimu di masa depan. Siapa jodohmu. Dan kapan kamu mati.