..
Becky menangis histeris dan membuang kotak paket yang dikirimkan oleh orang tak di kenal..
Beck...
freen lagi lagi di buat terkejut saat melihat isi paket yang berantakan itu.. dimana terdapat banyak Poto dirinya dengan Yuki yang tengah tidur bersama..
bahkan Yuki terlihat mencium bibir freen.. dengan keadaan yang terlihat tanpa busana..
Beck ini gak bener Beck..ini pasti jebakan... aku gak mungkin ngehiantin kamu sayang..percaya padaku..
freen memohon dan menangis.. Becky terduduk lemas di lantai.. dia menangis dan memeluk kaki nya sendiri..
Becky merasakan sakit di dadanya..pergi freen ku mohon pergi...
ku mohon percaya padaku.. aku tidak mungkin melakukan itu..
aku ingin percaya freen.. aku selalu berusaha percaya padamu.. tapi hati aku terlalu sakit freen.. jadi mohon pergi freen pergi....
teriak Becky dengan isakan tangisnya..Beck aku gak mau pergi.. kamu lagi hamil sayang... aku mohon aku ingin selalu berada disisimu...
ucap freen yang mendekat ke arah Becky dan ingin memeluk Becky,tapi Becky mendorong freen dengan begitu keras sehingga freen terjatuh.. dan kepalanya tak sengaja membentur meja..
aaauu..
ringis freen merasakan sakit di kepalanya...aku sudah bilang jangan sentuh aku aku merasa jijik di sentuh olehmu freen ..kau sudah tidur dengan Yuki.. sekarang bangun dan pergi...
Becky berteriak dan menarik freen untuk bangun ... tapi tiba tiba becky merasakan nyeri di perutnya..
aaauuu perutku...
ringis Becky sembari memegang perutnyaBeck sayang kamu kenapa..
jangan mendekat freen..kenapa kamu keras kepala aku bilang pergi..
oh tuhan perutku...Becky merasa kesakitan di perutnya hingga ia hampir terjatuh lemas
freen tanpa pikir panjang dengan air mata yang mengalir deras lansung mengangkat tubuh Becky yang kesakitan..
lepas freen lepas..
ucap Becky sambil menahan sakitnya..sudah Beck kamu tenang... kita ke rumah sakit sekarang.. sampai kapanpun aku gak akan pernah pergi dari kamu..
lalu freen bergegas menggendong tubuh Becky dan dengan cepat menuruni anak tangga..
bertahanlah sayang..aku mohon... ucap freen menangis..
sedangkan becky dia sangat lemas menahan sakit di perutnya
saat freen sudah sampai bawah mamah dan kakek melihat freen yang terburu buru menggendong Becky..
freen ada apa kenapa dengan Becky.. tanya mamah panik...
mah nanti ya aku harus ke rumah sakit sekarang...
tapi Becky kenapa.. mamah ikut...
freen... apa yang kamu lakukan terhadap Becky..
tanya kakek panik...kek aku mohon kakek dan mamah di rumah saja ya.. pleas... freen pergi dulu..
Ucap freen dengan linangan air mata..non freen ada apa dengan non Becky..
pak tolong bukakan pintu mobil
ucap freen pada pak mint..baik nona..apa perlu saya antar nona mau kemana..
saya mau kerumah sakit..biar saya aja yang bawa..
lalu freen memasukan Becky ke dalam mobil dengan perlahan.. dan freen pun segera melajukan mobilnya menujú rumah sakit...
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM NOT PERFECK ( END )
عاطفيةRejeki jodoh maut semua sudah di takdirkan oleh tuhan. Seperti apa rejekimu di masa depan. Siapa jodohmu. Dan kapan kamu mati.