kini di dalam ruangan rawat becky.. Becky sudah tersadar dari pingsan nya.. kakek berada di hadapan Becky dengan wajah yang sangat serius, sedangkan freen berada di sofa yang ada di ruang rawat becky..
freen belum juga sadar dari pingsannya.. mamah duduk di samping freen
kek.. kenapa Becky ada disini..
kamu pingsan tadi..
aku pingsan... dimana freen kek..
dia juga pingsan...
hah freen juga pingsan.. dia kenapa kek.. sekarang dimana dia..
tanya Becky panik dan berusaha untuk bangunkamu hati hati sayang.. lihatlah disana..
ucap kakek membantu Becky untuk duduk dan mengarahkan pandangannya ke arah freen yang masih pingsan..freen...
ucap Becky lansung turun dari bangkar dan menghampiri freen..Becky hati hati...
ucap kakek khawatir melihat Becky yang dengan cepat menghampiri freen..mah freen kenapa...
dia hanya kaget saja Beck..
kaget...kaget kenapa mah..
nanti kamu akan tahu setelah dia sadar..
Dan kalian harus menjelaskan nya Pada mamah dan kakek
maksud mamah..
ucap Becky bingung...eeeuuhhh... Beck
ucap freen pelan setelah tersadar dari pingsannyaakhirnya sadar juga kamu freen.. ucap mamah..
freen yang melihat Becky di hadapan lansung menangis memeluk becky
Beck sayang kita berhasil..
ucap freen memeluk Becky dan terus menangis..freen aaaauu lepas bahu ku sakit... ucap Becky merasakan sakit di bahunya karena freen memeluk Becky erat
ah maaf sayang...
maksud kamu kita berhasil ара freen.
kita berhasil sayang.. kita akan menjadi orang ....
ucapan freen terhenti karena dia menutup mulutnya saat menyadari keberadaan kakek dan mamahnyajadi orang apa freen.. jangan buat aku penasaran...
kalian akan menjadi orang tua dan kakek akan menjadi kakek lagi. dan mamah akan menjadi nenek
sambung mamah..maksud mamah
kamu hamil sayang...
ucap freen menangis terharu...a..aku hamil...
ucap Becky tak percaya...freen mengangguk anggukan kepalanya seperti anak kecil, dengan air mata yang masih mengalir..
kek aku hamil... mah Becky hamil.. ucap Becky senang tak percaya.
iya kamu hamil Becky.. dan kalian harus menjelaskan pada kakek.. kenapa Becky bisa hamil..
tanya kakek serius...Kakek kami sudah melakukan program ivf beberapa Minggu lalu.. karena kami ingin memberi kalian kejutan dengan memberikan kakek cicit dan mamah cucu..
seharusnya kakek dan mamahmu yang terkejut.. untung jantung kakek masih aman.. tapi tidak dengan istrimj itu.. freen malah pingsan saat mendengar kamu hamil..bagaimana nanti menghadapi kamu lahiran... ucap kakek
kek freen pingsan karena terkejut ya ..bukan lemah..
ucap freen tak terima...hemm kamu ini freen,... ada ada aja.. ucap mamah mencubit pipi freen..
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM NOT PERFECK ( END )
RomanceRejeki jodoh maut semua sudah di takdirkan oleh tuhan. Seperti apa rejekimu di masa depan. Siapa jodohmu. Dan kapan kamu mati.