Freen sarocha-
Freen wanita berusia 25 tahun,dia hanya hidup berdua dengan mamahnya yang bernama mama nun,freen terlahir dari keluarga sederhana, dan dia harus bekerja serabutan untuk biaya mamahnya yang sedang sakit.Becky Armstrong
Wanita berusia 21 tahun, dia adalah seorang CEO muda yang sukses, Becky hanya hidup berdua dengan kakeknya, kedua orang tua Becky meninggal dalam kecelakaan saat Becky berusia 10 tahun.......
POV FREEN
Aku hanya wanita miskin,yang harus menghidupi ibuku yang tengah sakit.aku bekerja apa saja selama itu menghasilan uang, agar aku dan ibuku bisa terus makan, dan aku bisa membiayai pengolahan ibuku.
Ibuku mengalami depresi berat setelah papah meninggal karena tertabrak mobil, saat aku berusia 14 tahun. Saat itu papah sedang mengendarai sepeda motor nya menuju tempat kerja. Tapi naas, ada mobil mewah yang oleng dan menabrak papahku.sehingga nyawa papah tidak dapat tertolong. Semenjak itu, aku harus putus sekolah, dan berusaha merawat ibuku serta bekerja secara bersamaan.
POV BECKY.
Aku terpaksa menjadi seorang CEO di usiaku yang seharusnya masih menikmati masa mudaku dengan teman temanku. Tapi karena kakek selalu memaksaku dan aku juga kasihan melihatnya yang sudah tua. Jadi aku meneruskan tawaran itu, dengan terpokus meneruskan usaha daddyku, karena aku satu satunya pewaris yang di miliki keluar ku.sebenarnya bukan aku saja, ada sepupuku yang bernama Heng. Tapi entah kenapa kakek bersikeras untuk aku yang mewarisi semua bisnis kakek yang di turunkan pada Daddy.
Oke guys bagaimana POV awal apa ada yang suka. Vote dan komen untuk melanjutkan cerita ini🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM NOT PERFECK ( END )
RomansRejeki jodoh maut semua sudah di takdirkan oleh tuhan. Seperti apa rejekimu di masa depan. Siapa jodohmu. Dan kapan kamu mati.