bagian 26

2.6K 181 10
                                    

......

hingga tak terasa waktu terus berjalan dan kini waktu menunjukan jam 5 pagi...

suasana di rumah sakit... Becky yang sedang tertidur tiba tiba saja mengigau dan tampak gelisah..

freen... freen... jangan kesana freen.. aku mohon....

freeeeennnn..

Becky berteriak memanggil nama freen dan seketika dia bangun lansung terduduk..

mamah yang tertidur di sofa terkejut mendengar teriakan becky

becky sayang kamu kenapa
tanya mamah khawatir..

dan Becky hanya diam saja dengan tatapan kosong dan air mata yang mengalir.

Becky sayang katakan sama mamah ada apa..
ucap mamah memeluk becky

freen...mah freen...

Becky terus menangis menyebut nama freen.

sayang tenanglah kamu pasti hanya mimpi..freen akan segera pulang 

tidak mah itu terasa nyata mah.. freen mah.. freen.. suruh freen pulang sekarang mah, Becky gak mau terjadi apa apa terhadap freen

Becky tenang ya sayang..kamu pasti mimpi buruk... freen akan baik baik saja.. sebentar mamah akan telepon freen

lalu mamah kembali ke sofa untuk mengambil hp nya di tas nya.. dan Kembali pada becky Becky masih terus menangis..

freen kamu dimana.. kenapa mimpi itu terasa nyata bagiku..aku mohon freen kembali...
ucap Becky dalam hatinya dan terus menangis

sayang...tenang ya.. kasian bayi kamu di dalam sana..mamah akan telepon freen untuk menyuruhnya pulang sekarang juga

lalu mamah pun menyalakan hp nya dan hendak menelpon freen..

Beck.. freen mengirim pesan dan video ini jam 2 malam tadi..
ucap mamah..

coba sini mah biar Becky yang lihat..

ini sayang..
ucap mamah memberikan hpnya pada Becky

lalu Becky pun membuka pesan itu..

freen : mah ini bukti yang sudah freen dapatkan untuk aku berikan pada Becky..

lalu Becky membuka isi video itu

betapa terkejutnya Becky saat melihat isi video itu dimana berisi pengakuan dari anak buah Heng.. bahwa selama ini Heng sudah memata matai freen dan dia dalang dari masalah ini...

mah ternyata freen tidak pernah menghianati ku mah... aku seorang istri yang jahat mah..aku tidak mempercayai nya mah. bahkan aku sudah menyakiti nya mah aku sungguh jahat mah..
. ucap Becky menangis histeris memeluk mamah..

sayang tenanglah.. kamu tidak jahat.. semua ini bukan salah kamu atau pun freen.. tapi ini semua salah yang bernama Heng itu

tunggu Heng... bukankah dia sepupu mu.. Kakek pernah cerita sama mamah bahwa kamu punya sepupu bernama Heng apa itu dia Becky..

iya mah.. memang dia.. Heng selama ini sangat membenciku mah.. aku tidak menyangka dia akan berbuat seperti ini.. sekarang dimana freen kenapa dia tidak memberikan buktinya lansung padaku..

sebentar sayang tapi ini masih ada pesan yang belum di baca.. lalu mamah membuka membaca pesan itu..

Freen : mah tolong sampaikan pesan suaraku pada Becky ya..

Becky sayang freen mengirim pesan suara untukmu...

lalu mamah menyalakan pesan suara itu, dan meninggikan volume nya..

I AM NOT PERFECK ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang