bagian 14.

4.4K 283 4
                                    

..

Becky pun pergi keluar meninggalkan kamar kakek.. dan pergi menuju kamarnya..

Becky pun, pergi ke kamarnya.. sedangkan freen dia kini sedang membantu mamahnya meminum obatnya...

mah.. doakan freen ya.. agar freen tidak menyerah dengan apapun masalah freen dalam hidup ini.. mamah adalah kekuatan freen.. freen senang banget bisa melihat perkembangan baik mamah..

maafin mamah ya sayang..
ucap mamah mengusap rambut freen

mah jangan pernah meminta maaf padaku.. di mataku mamah tidak pernah salah sedikitpun.

sekarang mamah istirahat ya.. freen juga mau istrhat.. besok freen sudah mulai bekerja di kantor Becky...
mamah baik baik dini ya sama suster

iya sayang... kamu jaga diri kamu ya.. ucap mamah freen menangis..

dia benar benar bahagia melihat mamhnya yang kini sudah mulai banyak berbicara.. lalu freen keluar dari kamar mamah..

saat freen keluar dia menemui suster

sus terimakasih ya sudah menjaga mamahku dengan baik, kapan dokter Alex akan memeriksa mamah lagi..

sama sama nona freen..sudah tugas saya menjaga mamah anda.. dan soal dokter Alex.. mungkin besok sore dia akan kesini lagi..

baiklah kalo begitu..kabari aku ya kalau dokter Alex datang..

baik nona

lalu freen pun pergi ke atas menuju kamarnya..

kenapa aku tadi bersikap kaya gitu ke Becky ya.. masa gara gara dia tidak mau aku suapi.. aku malah jadi marah sama dia.. ah kamu bodoh freen kaya anak kecil..
ucap freen dalam hatinya

sementara Becky di dalam dia benar benar mengikuti saran dari kakek.. Becky yang sudah mandi.. sekarang dia tampil hanya mengenakan dress tidur yang sangat tipis dan pendek...serta sedikit transparan

Becky menyelimuti tubuhnya agar tidak lansung terlihat oleh freen..

baiklah semoga ini akan berhasil... ucap Becky penuh semangat

tak lama freen masuk ke dalam kamar.. lalu dia melihat Becky rebahan di ranjang sambil membaca majalah..

Beck kamu belum tidur..

aku belum mengantuk freen..

mau kemana..

aku mau mandi badanku lengket

Ah baiklah

lalu freen pun mengambil baju gantinya dan pergi ke kamar mandi...

ah dia lama sekali sih..
ucap Becky kesal menunggu freen.

ah itu dia datang kenapa jantung ku deg deg an kaya gini... kakek awas aja kalau saran nya ini tidak berhasil pada freen..mau di taruh dimana wajahku nanti..
ucap Becky dalam hati..

lalu freen pun duduk di depan meja rias.. dia ingin memakai krim malamnya

freen kamu mau apa..

kamu tidak lihat Beck..aku mau pakai krim malam

freen bisa kemari dulu tidak..

baru saja freen membuka krim malamnya Becky memanggilnya..

ada apa Beck sebantar...

freen cepatlah kemari kakiku keram..

freen yang mendengar kaki Becky keram..lansung menaruh krimnya.. dan berlari menghampirinya becky

I AM NOT PERFECK ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang