Setelah freen Becky keluar dari ruangan Becky..
tiba tiba saja handphonenya berdering..
sebentar sayang ada yang telepon.. hah dokter Tasya... ada apa dia meneleponku...
hallo dok ada apa...
ada apa kenapa nona malah bertanya pada saya.. saya yang seharusnya bertanya. kapan kamu akan mengambil cairan itu, ini sudah waktumu..
hah astaga maaf dok aku lupa.. saya akan lansung ke ruangan dokter sekarang..
ucap freen menutup teleponnyaada apa sayang..
Beck dokter Tasya.. katanya ini sudah waktunya kita mengambil cairan itu.. tapi bagaimana ini.. kamu lagi sakit begini...
sudah kita temui saja dulu ya..
baiklah..
lalu freen memutar kursi roda Becky untuk menuju ruangan dokter tasya
tok tok tok..
silahkan masuk...
teriak dokter Tasya dari dalam freen dan Becky pun masukloh apa yang terjadi dengan nona Becky..
tanya dokter taysa kaget saat melihat Becky memakai kursi rodahanya kecelakaan kecil dok. tapi saya tidak apa apa dok..
bohong dok.. tulang bahu nya sampai retak begitu kok, masa bilang gak ара ара...
hah baiklah silahkan duduk nona freen.. tapi aku jadi bingung untuk menjelaskan nya melihat kondisi nona Becky seperti ini
katakan saja dok, tidak apa apa
ucap beckyini cairan yang kalian butuhkan untuk memiliki anak, dan caranya adalah saat kalian berhubungan intim, dan saat nona becky mengalami pelepasan pertamanya, nona freen harus lansung menyuntikan cairan ini ke dalam vagina nona Becky.. Dan ingat ini hanya bisa di lakukan satu kali.
tapi....tapi kenapa dok..
tanya freen khawatir..aku khawatir dengan kondisi nona Becky sedangkan dia harus banyak istirahat dalam kondisi seperti itu..
aku tidak apa apa dok.. kami akan melakukannya..aku sangat ingin memiliki anak dari freen. dan memberikan cicit untuk kekek ku..
apa kau yakin Beck kita bisa menunda ini kalau kau mau..
tidak freen... kita gak ada waktu lagi. aku mohon..
baiklah sayang, ...
baiklah dok terimakasih atas bantuannya..oke nona freen.. kamu bisa menghubungiku lagi.. saat nona Becky mengalami perubahan pada tubuhnya, entah dari emosi nya atau nafsu makannya.. dan jika itu berhasil biasanya akan terjadi dalam dua Minggu setelah kamu menyuntikkan itu ke rahimnya
baiklah kami mengerti dok. sekali lagi terimakasih..
sama sama nona Becky.. dan semoga anda lekas sembuh...
freen Becky pun pulang menuju rumahnya setelah menemui dokter Tasya mereka menempuh jarak selama 30 menit hingga akhirnya sampai
freen keluar dari dalam mobil dan lansung membantu Becky untuk duduk di kursi rodanya.. pak mint yang melihat Becky memakai kursi roda lansung menghampirinya
nona Becky apa yang terjadi..
tidak apa pak mint hanya kecelakaan kecil di tempat proyek.. oh ya kakek ada dimana..
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM NOT PERFECK ( END )
RomanceRejeki jodoh maut semua sudah di takdirkan oleh tuhan. Seperti apa rejekimu di masa depan. Siapa jodohmu. Dan kapan kamu mati.