11. Work.

1.5K 269 98
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Kejadian di kantin saat itu sepertinya membuat tatapan tajam ke Taehyun agak berkurang, ya sebenarnya Taehyun bersyukur akan hal tersebut.

Tapi dia tau sih kakaknya gak bakalan senang akan hal tersebut, namun apa peduli Taehyun? Dirinya bakalan kuliah saja seperti biasa.

Dirinya juga sudah seminggu lebih di rumah kakak tingkatnya, setiap Taehyun berbicara soal keinginan dirinya untuk menyewa apart murah langsung di tolak mentah oleh Beomgyu dan juga bundanya.

Mereka berdua berkata kalau Taehyun bebas mau sampai kapanpun berada di rumah mereka, tapikan Taehyun juga tau malu, masa menginap di rumah orang yang bahkan gak ada hubungan apapun sama dirinya.

Kali ini Taehyun duduk dengan Minseo sambil mengernyitkan alisnya saat melihat Beomgyu yang berjalan dengan akrab sama seseorang.

"Pacar barunya?" tanya Minseo ke Taehyun yang juga memperhatikan kakak tingkatnya.

"Bisa jadi, kan katamu kak Beomgyu bisa mendapatkan pacar dalam waktu hitungan hari setelah putus," balas Taehyun sambil memakan roti yang diberikan oleh Minseo kepadanya.

Mata Minseo langsung melirik kearah temannya yang santai sekali saat ini sambil memakan roti darinya, dia pikir reaksi Taehyun akan lebih sesuatu gitu, ternyata lempeng aja seperti gak kaget sama sekali.

"Kamu gak kaget?"

"Buat apa kaget?"

"Gak merasakan sesuatu gitu di hatimu?"

Taehyun melirik kearah Minseo dengan bingung, apa maksud dari perkataan temannya itu? Emang dia harus merasakan apa di hatinya?

"Aku tidak mengerti dengan apa yang kamu maksudkan?" balas Taehyun dengan polos sambil menikmati roti pemberian Minseo.

"Gak cemburu?"

"Kak Beomgyu bukan siapa-siapa di hidupku, kenapa aku harus cemburu coba?" balas Taehyun yang membuat Minseo mengusap kepalanya sendiri.

Baiklah, tampaknya Beomgyu memang gak ada niat pendekatan sama Taehyun, mungkin kakak tingkatnya itu hanya kasihan makanya membela Taehyun, baiklah Minseo akan melupakan soal tentang Taehyun yang akan berakhir menjadi pacar Beomgyu.

Kalau Beomgyu memang tertarik sama temannya, pastinya cowok itu bakalan langsung pendekatan ke Taehyun tanpa basa-basi seperti yang di lakukan Beomgyu ke dirinya saat sma dulu.

"Tapi sebenarnya pacaran sama kak Beomgyu sepertinya asik ya?" tanya Taehyun yang membuat Minseo langsung melongo, dirinya dengan cepat menatap kearah Taehyun yang mengatakannya dengan lancar sekali.

"Gak asik, gak!"

"Iyakah? Tapi aku melihat kakakku tampaknya ingin sekali menjadi pacar kak Beomgyu, berarti pacaran sama kak Beomgyu asik dong?"

Minseo dengan cepat menggelengkan kepalanya, "Gak, mungkin kakakmu ingin merasakan pacaran sama cowok most wanted aja kali."

Taehyun melihat reaksi Minseo hanya tertawa kecil, "Bercanda astaga, reaksimu syok sekali coba."

Lagipula Taehyun mana kepikiran soal pacaran, dirinya kan lebih memikirkan gimana mendapatkan pekerjaan ya?

Dia sepertinya memang harus melamar pekerjaan, uangnya akan segera habis jika dia gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Bukan soal makan atau transportasi sih, soalnya itu semua diberikan secara cuma-cuma oleh keluarga Beomgyu.

Minseo bernafas lega saat ini, aduh untung cowok itu cuma bercanda saja.

Falling Star -beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang